7 Seleb Hollywood Ini Masih Perawan Sebelum Nikah, Langka euy!

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 15 Juni 2020 19:21
7 Seleb Hollywood Ini Masih Perawan Sebelum Nikah, Langka euy!
Gemerlap dunia ke-artisan memang mengundang kebebasan. Tapi seleb Hollywood berikut menjaga keperawanannya sebelum nikah. Wah, langka nih! Hihi...

Kehidupan dunia hiburan umumnya memang tidak jauh dari kebebasan. Tidak perawan sebelum menikah bukanlah hal tabu di luar sana.

Namun, banyak juga loh dari mereka yang hidup di lingkungan sehat. Bahkan beberapa artis Hollywood ini  bertekad untuk tetap menjaga keperawanan sebelum menikah. Siapa sajakah mereka?

Berikut Diadona ulas 7 Seleb Hollywood masih perawan sebelum nikah yang dilansir dari TheTalko.

1 dari 7 halaman

1. Jessica Simpson

Jessica Simpson © Diadona

Penyayi Jessica Simpson mungkin salah satu artis Hollywood yang dikenal masih perawan sebelum menikah. Hal ini ia lakukan semata-mata karena permintaan ayahnya serta mengutamakan nilai-nilai agama Kristen.

Pada tahun 2004, Simpson menikah dengan Nick Lachey dan bercerai pada 2006. Setelah itu, Simpson menikah lagi dengan atlet football Eric Johnson pada 2014 hingga saat ini.

2 dari 7 halaman

2. Julianne Hough

Julianne Hough © Diadona

Bagi Julianne Hough, agama menjadi salah satu alasan ia memilih hidup tanpa berhubungan seks sampai menikah. Tak hanya itu, Hough juga mengutamakan prinsip bahwa berhubungan seks satu kali dengan pasangan hidupnya itu akan memperkuat hubungan suami istri kelak. Pada tahun 2015, pemeran Safe Haven itu bertunangan dengan hoki profesional, Brooks Laich sebelum memutuskan menikah pada tahun 2017.

3 dari 7 halaman

3. Candace Cameron Bure

Candace Cameron Bure © Diadona

Artis sekaligus produser film, Candace Cameron Bure dilahirkan dari keluarga agamis. Candace Cameron Bure memegang teguh nilai-nilai agama Kristen. Termasuk soal keperawanan yang dijaga hingga menikah dengan dambaan hatinya.

Cameron mengungkapkan kepada para penggemarnya agar tidak mengolok-ngolok mereka yang tetap memilih gaya hidup dengan melepas keperawanan sebelum menikah. Akhirnya, pada tahun 1996, pemeran The View ini menikah dengan pria bernama Valerie Bure.

4 dari 7 halaman

4. Adriana Lima

Adriana Lima © Diadona

Adriana Lima pernah mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa " seks adalah untuk setelah menikah," . Lima akhirnya menemukan cinta dengan pemain NBA Marko Jaric, hingga memutuskan menikah pada tahun 2009. Namun sayangnya, model Victoria's Secret Angel ini memutuskan untuk bercerai dengan Jaric pada tahun 2016.

5 dari 7 halaman

5. Meagan Good

Meagan Good © Diadona

Walau Meagan Good dikenal sebagai bintang film dewasa seperti Anchorman 2: The Legend Continues dan Think Like A Man, namun dalam kehidupan nyata, Good dikenal sebagai pribadi yang sangat mengutamakan nilai-nilai agama.

Hal ini juga termasuk tidak berhubungan seks sebelum menikah. Saat usianya 30 tahun, Good resmi menyandang status sebagai istri dari DeVon Franklin, seorang eksekutif Hollywood.

6 dari 7 halaman

6. Carrie Underwood

Carrie Underwood © Diadona

Penyanyi Carrie Underwood memegang teguh nilai-nilai agama Kristen untuk tetap selibat sebelum menikah. Berada di puncak karier, pelantun Wasted itu jatuh cinta dengan seorang atlet profesional, pemain hoki Mike Fisher. Hingga akhirnya, pada tahun 2010 Underwood dan Fisher resmi menikah dan bahagia hingga saat ini.

7 dari 7 halaman

Sarah Drew © Diadona

Memerankan karakter Dr. April Kepner di film Grey's Anatomy, membuat namanya kian melambung. Sarah Drew dikenal sebagai artis yang religius. Ternyata, Sarah Drew merupakan putri seorang pendeta Presbyterian.

Ia pun bertekad untuk tidak melepaskan keperawanannya sebelum menikah. Wanita cantik itu akhirnya jatuh cinta pada seorang dosen bernama Peter Lanfer. Keduanya resmi menikah ketika Drew baru berusia 21 tahun. Duh, so sweet sekali...

Nah, itu tadi beberapa seleb yang memutuskan untuk menjaga keperawanan mereka sebelum menikah. Bagaimana menurut kamu gaes? Share jawaban di kolom komentar ya.

 

Beri Komentar