Belum Sebulan Jadi Artis, Dimas Ramadhan Mau Beli Rumah Seharga Rp 4,5 Miliar!

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 1 Desember 2020 11:01
Belum Sebulan Jadi Artis, Dimas Ramadhan Mau Beli Rumah Seharga Rp 4,5 Miliar!
Dimas sempat ingin beli rumah seharga Rp. 4,5 miliar!

Dimas Ramadhan saat ini tengah jadi sorotan. Berawal dari video dirinya yang viral di media sosial dan bertemu dengan Raffi Ahmad, kini kehidupan Dimas seakan berubah. Ia makin terkenal dan juga ikut bekerja bareng Raffi Ahmad.

Dari hasil kerja keras Dimas ini, siapa sangka dirinya belum lama ini sempat berencana membeli rumah. Nggak tanggung-tanggung, rumah yang sempat ingin dibeli "kembaran" Raffi Ahmad ini seharga miliaran rupiah.

1 dari 7 halaman

Membeli Rumah Raffi Ahmad

Dimas Ramadhan dalam channel Billy Syahputra © Diadona

Dilansir dari channel YouTube Billy Syahputra, Dimas Ramadhan dikabarkan baru saja membeli rumah milik Raffi Ahmad. Hal ini diungkap secara langsung oleh Dimas saat ngobrol bareng Billy Syahputra. Saat itu, Bang Billy berkunjung ke rumah baru milik " kembaran" Raffi Ahmad ini.

" Katanya Dimas, ini rumah Raffi udah dibeli?" tanya Billy Syahputra.

" Udah dong," timpal Dimas Ramadhan.

2 dari 7 halaman

Sempat Ingin Beli Rumah Seharga Miliaran

Dimas Ramadhan dalam channel Billy Syahputra © Diadona

Berbicara soal rumah baru, Raffi juga menambahkan jika sebenarnya Dimas berniat membeli rumah kosong yang ada di kompleks tersebut. Suami Nagita Slavina ini menyebut bila rumah yang akan dibeli Dimas waktu itu seharga Rp. 4,5 miliar.

" Enggak, dia sebenarnya udah mau beli yang dikompleks sini ada yang kosong, harga Rp. 4,5 miliar," imbuh Raffi Ahmad.

3 dari 7 halaman

Mendengar hal ini, Billy sempat kaget dan menimpalinya dengan candaan. Bahkan, kekasih Amanda Manopo ini sedikit membandingkan dirinya yang sudah delapan tahun terjun di dunia entertain tapi menurutnya masih " begitu-begitu" saja.

" Mas, gua delapan tahun di dunia entertain kayaknya gini-gini aja mas. Lo baru viral kemaren udah mau beli rumah Rp. 4,5 miliar," timpal Billy Syahputra.

4 dari 7 halaman

Sebagai Motivasi

Dimas Ramadhan dalam channel Billy Syahputra © Diadona

Raffi Ahmad menyebut jika rumah seharga Rp. 4,5 miliar itu sebagai motivasi bagi Dimas Ramadhan agar bekerja lebih giat.

" Itu kan biar motivasi," ucap suami Nagita Slavina ini.

" Belinya mah kapan-kapan aja," sambung Dimas 'Ahmad'.

5 dari 7 halaman

Ingin Kembangkan Usaha

Sebelumnya, " kembaran" Raffi Ahmad ini juga sempat mengutarakan rencananya di masa depan. Dimas berencana akan membuat ruko dan berjualan di sana. Seperti yang kita ketahui, sebelumnya Dimas Ramadhan membantu ayahnya berjualan bakso keliling.

" Iya dalam waktu dekat jadi ruko jadi," terang Dimas.

6 dari 7 halaman

Berencana Ajak Orang Tua Haji

Nggak hanya mengembangkan usaha dengan membangun ruko, Dimas juga berniat membangun rumah dan mengajak kedua orang tuanya ke tanah suci.

" Rencana bikin rumah ada, berangkatin haji ada rencana," sambungnya.

Beri Komentar