Joe Taslim Ungkap Pengalaman Syuting Bareng Jang Hyuk di Korsel, tapi Gak Tayang di Indonesia?

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 26 Agustus 2020 15:36
Joe Taslim Ungkap Pengalaman Syuting Bareng Jang Hyuk di Korsel, tapi Gak Tayang di Indonesia?
Swordsman, adalah judul film yang dimainkan Joe Taslim.

Perjalanan karir seorang Joe Taslim di dunia perfilman selalu membuat bangga Indonesia.

Selain jadi aktor yang mahir di dalam negeri, kepiawaian Joe dalam berseni peran di perfilman luar negeri pun sudah tak usah diragukan lagi.

1 dari 3 halaman

Joe Taslim dan Jang Hyuk © Diadona

Ternyata, Joe baru saja menyelesaikan sebuah projek film di negeri gingseng, Korea Selatan. Hal ini terungkap dari unggahan Joe langsung di Instagram pribadinya.

" Shooting film ini mengharuskan gue tinggal di South Korea 3 bulanan dan Betah ????!! Sampe ke desa desa shootingnya. Sampe sekarang selalu pingin balik lagi ???????? I Love Korean foods and culture." Tulis Joe di kolom caption.

2 dari 3 halaman

Joe Taslim dan Jang Hyuk © Diadona

Tampaknya, film yang dimainkan Joe adalah film kolosal, kostum yang dikenakan Joe seperti seorang pendekar, dengan rambut yang panjang, gagah banget!

Bahkan, lawan main Joe dalam film berjudul Swordsman itu adalah Jang Hyuk, seorang aktor papan atas di Korea Selatan. Joe pun mengaku sangat menyenangkan bisa terlibat dalam film dengan pemain dan crew yang sangat ramah.

3 dari 3 halaman

Joe Taslim dan Jang Hyuk © Diadona

" Great experience, Super friendly cast and crew, I learned a lot, super excited for this movie. Anyway walopun mungkin ga tayang disini karena bioskop masih pada tutup. Hopefully temen temen Indonesia yg tinggal di Korea bisa nonton. I miss campong ????????" Tutup Joe.

Wah! Jadi penasaran sama aksi Joe di film itu, moga aja tayang di Indonesia sih ya..

Beri Komentar