Terapkan Aturan yang Ketat, Ruben Onsu Belikan Betrand Peto Mobil tapi Gak Boleh Nyetir Sendiri!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 26 Agustus 2020 14:10
Terapkan Aturan yang Ketat, Ruben Onsu Belikan Betrand Peto Mobil tapi Gak Boleh Nyetir Sendiri!
Tunggu kalau udah gede dulu ya, Nyo.

Selain dikenal sebagai selebriti, Ruben Onsu juga terkenal dengan sosok ayah yang begitu sayang dan cinta kepada keluarganya. Bahkan, Ruben Onsu juga tak pernah membedakan untuk memberikan apa saja kepada anak-anaknya termasuk Betrand Peto.

Selain itu, Ruben Onsu juga telah membelikan mobil kepada putranya tersebut. Meski sudah memiliki kendaraan sendiri, Ruben tetap menerapkan aturan yang ketat yakni Onyo tidak boleh nyetir sendirian sebelum 17 tahun. Hal ini diungkapkan Ruben dalam kanal YouTube MOP Channel, yang tayang pada, Selasa (25/8) kemarin.

1 dari 3 halaman

Aturan Ketat Ruben

Betrand Peto Gak Boleh Nyetir Mobil Sendiri © Diadona

Menanggapi hal itu, Ruben mengaku belum mengizinkan putranya untuk menyetir mobil kalau belum berusia 17 tahun, dan Betrand Peto pun langsung mendengar nasihat dari orangtuanya.

" Nggak itu ceritanya lagi syuting sama tim Dairy the Onsu, terus digojlok-gojlokin 'bawa aja nggak papa, bawa aja nggak ada yang ngeliat', eh ada driver gue si Tito. Ya pokoknya aku tetap nggak setuju, masih di bawah umur, masih belum bisa sih. Jadi nanti aja kalau udah 17 dia bawa mobil," ucap Ruben Onsu

Meski tak merengek untuk membawa mobil sendiri, Betrand Peto justru menanyakan kepada Ruben di usia berapa ia bisa nyetir mobil.

" Kalau dia nggak minta, tapi dia nanya. Ayah waktu bisa belajar mobil umur berapa? Dia nanya, dia tahu jawabannya pasti dia akan nyontoh, ya kan? Terus aku bilang 17, habis ayah ulang tahun, ayah baru bisa naik mobil," sambung suami dari Sarwendah

2 dari 3 halaman

Suka Olahraga Ketimbang Otomotif

Betrand Peto Gak Boleh Nyetir Mobil Sendiri © Diadona

Walaupun sudah memiliki mobil, Ruben Onsu juga menjelaskan bahwa Onyo lebih menyukai olahraga daripada otomotif.

" Kalo Onyo otomotif nggak ya, tapi dia kalau olahraga iya. Kalo otomotif enggak, kalo olahraga iya, ya kadang dia pengen punya ruangan olahraga gitu," ungkap Ruben Onsu

Ternyata aturan Ruben nggak ngebolehin Betrand Peto nyetir sendiri karena usianya belum sesuai dengan aturan yang semestinya. Sabar Nyo, bentar lagi pasti bisa heheh.

3 dari 3 halaman

Beri Komentar