Drama Love All Play, Intip Kisah Seorang Bintang Lapangan hingga Daftar 13 Pemainnya

Reporter : Kurnia
Jumat, 22 April 2022 12:34
Drama Love All Play, Intip Kisah Seorang Bintang Lapangan hingga Daftar 13 Pemainnya
bisa ngobatin rindu kamu dengan Twenty Five Twenty One nih

Buat pecinta K-Drama, Love All Play bisa jadi penawar rindu dari drakor yang sebelumnya. Berbeda dari sebelumnya, kini Love All Play hadir di Disney Hotstar dan berfokus ada olahraga bulu tangkis.

Dibintangi aktor muda Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop, Love All Play ini ditayangkan di KBS2 TV mulai sejak Rabu (20/4/2022) kemarin yang tayang setiap Rabu dan Kamis.

1 dari 4 halaman

Drama Love All Play ini semakin menarik karena berfokus dalam kehidupan dua karakter utamanya yang bertolak belakang antara Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop) dan Park Tae Yang (Park Ju Hyun).

Konflik dari drama ini mulai terlihat ketika Park Tae Joon menganggap badminton hanya sekadar pekerjaan baginya. Sebaliknya Park Tae Yang justru menganggap badminton adalah hidupnya. Terlebih, ia dulunya adalah seorang bintang lapangan yang digadang-gadang bakal jadi masa depan badminton Korea Selatan.

2 dari 4 halaman

Drama Love All Play © Diadona

Konflik kembali hadir ketika suatu saat ia mendadak mundur dari tim karena terlibat dalam skandal suap. Rumor kontroversial sejak tiga tahun lalu itu begitu mencoreng nama Tae Yang. Termasuk saat ia akan kembali ke dalam olahraga ini bersama tim Yuni's.

Banyak tatapan sinis bahkan sejumlah orang dari masa lalunya yang mengetahui kebenaran di balik mundurnya Tae Yang menjadi masalah besar. Mereka marah besar, tak terima Tae Yang berani muncul lagi di hadapan mereka dan kembali menekuni badminton. 

Drama Love All Play ini sangat menarik untuk ditonton karena disutradarai oleh Jo Woong yang bekerja sama dengan Heo Sung Hye, penulis naskah untuk beberapa drama Tomorrow With You (2017), Beyond the Clouds (2014) dan Dream High 2 (2012).

3 dari 4 halaman

Drama Love All Play © Diadona

Berikut daftar 13 pemainnya yang akan menemani hari-harimu bersama Love All Play mendatang.

  1. Park Ju-Hyun (Park Tae-Yang)
  2. Chae Jong-Hyeop (Park Tae-Joon)
  3. Park Ji-Hyun (Park Joon-Young)
  4. Kim Mu-Jun (Yook Jung-Hwan)
  5. Seo Ji-Hye (Lee Yoo-Min)
  6. Jo Han-Chul (Lee Tae-Sang)
  7. Di Gyo-Jin Lee (Joo Sang-Hyun)
  8. Seo-Hwan (Kim Shi-Bong)
  9. Choi Seung-Yoon (Yeon Seung-Woo)
  10. Jo Soo-Hyang (Lee Young-Sim)
  11. Moon Dong-Hyeok (Go Dong-Wan)
  12. Kwon So-Hyun (Cheon Yoo-Ri)
  13. Bin Chan-Uk (Oh Sun-Soo)

Beri Komentar