Jin BTS Keciduk Pakai Sweater Buatan Indonesia, Penjualannya Auto Ludes!

Reporter : Nasa
Jumat, 25 Juni 2021 10:57
Jin BTS Keciduk Pakai Sweater Buatan Indonesia, Penjualannya Auto Ludes!
Beneran sweater buatan Indonesia?

Salah satu member boyband BTS, yakni Kim Seok-jin atau yang populer dengan nama panggung Jin terciduk mengenakan produk Indonesia di salah satu project-nya. Fakta ini terkuak setelah BTS mengunggah video lewat akun Twitter resmi BIGHIT Music pada Rabu (23/6/2021).

Video tersebut ternyata merupakan bagian dari promosi Butter versi CD. Pada video berdurasi 33 detik tersebut, menampilkan sosok Jin dengan potongan rambut yang lebih segar dan tengah mengenakan sweater berwarna hitam dengan hiasan tulisan berwarna putih pada bagian depannya.

1 dari 2 halaman

Sweater Deva States Spring Summer 2021

Sweater Jin BTS © Diadona

Sebagai anggota boyband asal Korea Selatan yang digemari oleh banyak pecinta KPop di Indonesia, video tersebut tentu langsung menjadi sorotan. Sweater yang dikenakan olejh Jin tersebut ternyata merupakan salah satu koleksi dari Deva States Spring Summer 2021, yang bertajuk Circadian Rhythm.

Kalau menurut info dari laman penjualnnya, sweater yang dikenakan oleh Jin tersebut merupakan jenis BODIES Knitted Sweater yang dibanderol dengan harga Rp 950 ribu /pcs. Buat kamu yang belum tahu, Deva States sendiri merupakan brand yang didirikan di Indonesia pada Desember 2015 oleh Theo Kusuma dan Moi Edrin. Kabarnya, nama Deva berasal dari bahasa Sansekerta yang bermakna 'bersinar atau apa pun yang unggul'.

2 dari 2 halaman

Langsung Ludes Terjual Setelah Dipakai Oleh Jin

Jin BTS Pakai Sweater Buatan Brand Indonesia © Diadona

Setelah dipakai sama Jin untuk keperluan promo lagu terbaru BTS bertajuk Butter, sweater keluaran Deva States langsung ludes. Fakta ini diketahui pada laman instagram Deva States yang digeruduk netizen. Kebanyakan dari mereka meminta Deva States untuk 'merestock' sweater yang dikenakan oleh Jin BTS tersebut.

FYI, BTS belum lama ini merilis single terbaru berbahasa Inggrisnya. Setelah dirilis sekira 21 Mei lali, BTS berhasil memecahkan sejumlah rekor dunia, termasuk video musik yang paling banyak ditonton dalam sehari di YouTube. Bahkan lagu Butter juga berhasil menduduki posisi puncak Billboard 200 selama 4 minggu berturut-turut.

Keren banget ya Deva States, produknya sampai bisa dipakai sama Jin. Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar