Ini Jawaban Member BTS Saat Ditanya Siapa yang Tertampan di Antara Mereka

Reporter : Riza Umami
Kamis, 17 Juni 2021 15:46
Ini Jawaban Member BTS Saat Ditanya Siapa yang Tertampan di Antara Mereka
Kalau menurut kamu siapa nih member BTS yang paling ganteng?

Siapa sih yang gak tahu BTS? Boyband asal Korea Selatan yang satu ini begitu terkenal di seluruh dunia sekarang ini. Mereka pun mempunyai banyak sekali penggemar di segala penjuru dunia yang menggilai lagu-lagu mereka dan ketampanan para member BTS ini.

Boyband yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook ini memang punya pesona yang bisa bikin para penggemar klepek-klepek. Para member BTS pun dikaruniai wajah-wajah yang tampan dan begitu menawan.

1 dari 4 halaman

BTS Buat Merchandise Air Mineral © Diadona

Meski sama-sama ganteng dan punya wajah yang rupawan, kira-kira Diazens penasaran gak siapa member BTS tertampan menurut mereka sendiri? Pertanyaan ini pun akhirnya terjawab dalam sebuah video TikTok berikut ini.

Dalam video yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok @stkarim tersebut, semua member BTS diberikan pertanyaan yang sama yaitu siapa yang tertampan di antara mereka. Kemudian, mereka pun satu per satu menjawab pertanyaan tersebut.

2 dari 4 halaman

J-Hope BTS © Diadona

Member BTS pertama yang menjawab yaitu J-Hope. Dia pun langsung mengatakan bahwa yang menurutnya paling ganteng adalah Jin. Begitu pula dengan Suga yang mantap menjawab Jin dengan singkat.

Leader BTS yaitu RM pun juga sependapat dengan J-Hope dan Suga. Dia pun menjawab kalau member tertampan di BTS ini memanglah Jin. Wah, pada kompakan gini ya, padahal mereka semua pun ganteng-ganteng.

3 dari 4 halaman

Di lain sisi, Jungkook punya pendapat yang berbeda dengan para hyung-nya tersebut. Maknae kesayangan Army ini mengatakan bahwa V adalah member BTS yang tertampan. Ada yang sependapat sama Jungkook gak nih?

V BTS © Diadona

Kemudian, Jimin pun ternyata gak bisa kalau hanya memilih satu member saja karena menurutnya di BTS ini memang banyak yang ganteng-ganteng. Jimin pun menjawab bahwa Jin, V dan Jungkook adalah yang paling tampan. Sedangkan, V punya jawaban yang sedikit berbeda dengan yang lainnya. Dia menyebutkan nama dari Army.

4 dari 4 halaman

Jin yang sedari tadi dibilang paling ganteng oleh para member yang lain pun akhirnya mengatakan bahwa memang dialah member tertampan di BTS. Dengan percaya diri dia menjawab " Aku" . Jin sendiri memang kerap mengklaim dirinya sebagai Mr. Worldwide Handsome yaitu pria tertampan di dunia.

@stkarim

setuju siapa yg tampan.. semuanya lahbuat aku ???????????????????????????????? ##jimin ##v ##jungkook ##jhope ##jin ##suga ##rm ##fyp ##fyp? ##bts ##festa2021 ##festa ##army ##love

? 5 SONGS MASHUP - Samuele Brignoccolo

Tentunya video ini pun langsung viral dalam waktu sebentar di TikTok dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Kalau menurut kamu sendiri kira-kira siapa nih member BTS yang paling tampan? Tulis di kolom komentar ya.

Beri Komentar