5 Kebohongan Berikut Ini Boleh Kamu Katakan Saat Kencan Pertama

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Minggu, 22 November 2020 17:50
5 Kebohongan Berikut Ini Boleh Kamu Katakan Saat Kencan Pertama
Tapi ingat, kebohongan tetap tidak ada bagus-bagusnya lho

Saat kencan pertama, apa aja sih yang kalian ceritakan kepada di dia? karir? Keluarga? atau bahkan gombala-gombalan maut?

Kalian bisa membicarakan apa saja lho. Terliebih lagi jika kamu membicrakan hal yang dapat menguntungkan dirimu di matanya. Banyak dari kalian akan mengatakan kebohongan untuk membuat impresi yang mengesankan.

Walaupun terdengar jahat, namun beberapa kebohongan tidak akan membuat si dia langsung tidak suka terhadap kamu kok. Dikutip dari Your Tango, berikut ini lima kebohongan yang bisa kamu katakan keada si calon pacara saat kencan pertama.

1 dari 6 halaman

Selalu Memperhatikan Si Dia

Ilustrasi kencanIlustrasi kencan © 2019 https://www.diadona.id / Wanista

Mungkin ini terdengar klise dan sangat membuat hati berbungah, namun ini tentu saja adalah sebuah kebohongan. menyanjung orang akan membuat hatinya senang dan ini adalah impresi yang bagus di awal.

Tentunya kamu tidak akan mengatakan kalau kamu sebelumnya memperhatikan teman-temannya dulu, atau bahkan sepupunya sebelum mendekati si dia.

2 dari 6 halaman

Kehidupan Personal

Ilustrasi kencanIlustrasi kencan © askthescientists.com

Mengatakan tentang bagaimana kehidupanmu ke si dia tentunya memiliki efek yang besar terhadap impresimu. Maka dari tiu, tidak heran jika banyak yang menutupi keadaan finansisal ataupun kondisi kelaurganya di kencan pertama.

Tentunya topik yang membuat dirimu mengeluh perlu disingkirkan sejauh-jauhnya di obrolan kencan pertama.

3 dari 6 halaman

Mengatakan Hal Konyol

Ilustrasi Kencan VauntingIlustrasi Kencan Vaunting © 2020 https://www.diadona.id/@bolde

Kebohongan lainnya yaitu kamu bisa menceritakan hal konyol yang jelas-jelas hal itu adalah kebohongan. Tentu saja yang satu ini sangat dibolehkan dan membuat si dia tertawa mendengarnya.

Kebohongan satu ini juga menentukan seperti apa selera humormu di matanya dan begitu juga sebaliknya.

4 dari 6 halaman

Ketertarikan Akan Sesuatu

Ilustrasi KencanIlustrasi Kencan © shutterstock.com/Dragon Images

Jika pada kencan pertama kamu merasa si dia cocok denganmu, tentunya kamu berharap kalau kamu bisa jalan lagi dengannya. Kamu bisa saja mengatakan sesuatu dimana kamu berpura-pura tertarik dengan apa yang ia senangi.

Contohnya seperti mengajaknya nonton film yang ia inginkan, meskipun kamu sudah melihatnya sebelumnya. Atau pergi ke sebuah kafe yang ia ingin kunjungi dan kamu mengatakan kalau tertarik juga pergi ke sana, padahal kamu tiap hari nongkrongnya di sana.

5 dari 6 halaman

Mengatakan Kalau itu adalah Kencan Pertama yang Menyenangkan

Ilustrasi Kencan di Kedai KopiIlustrasi Kencan di Kedai Kopi © shutterstock.com/g/prostock_studio

Tidak semua kencan pertama akan berjalan mulus, kadang ada juga yang bikin kita menyesal dan merasa zonk. namun, bukan berarti kamu harus mengungkapkannya di depan si dia sambil marah-marah.

Kamu tinggal mengucapkan bahwa senang berkencan dengannya. Karena kencan pertamn bukanlah faktor terbesar dalam hubungan kamu dengan si dia.

Beri Komentar