Gara-Gara Antri BTS Meal, Army Indonesia Galang Dana Capai Rp 250 Juta untuk Ojol

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 11 Juni 2021 14:24
Gara-Gara Antri BTS Meal, Army Indonesia Galang Dana Capai Rp 250 Juta untuk Ojol
Simak yuk

Beberapa waktu lalu, BTS Meal hasil kolaborasi McDonald's dan BTS boyband asal Korea Selatan serempak dirilis kemarin. Tentu hal ini membuat para penggemarnya yang disebut ARMY menjadi antusias menyambut kolaborasi ini

Dikabarkan, menu tersebut mencakup McNugget 9 potong, kentang goreng, minuman soda, serta saus khusus cajun.

 

1 dari 3 halaman

Namun, pembelian BTS Meal pun hanya dapat dilakukan melalui drive thru, aplikasi McDonald's, dan layanan ojek online. diketahui, ARMY bahkan bersiap memesan sebelum waktu perilisan pukul 11.00 WIB.

Karena hal ini membuat para ojol beramai-ramai mengorder menu BTS x MCD dan membuat kemacetan dimana-mana. Terlebih lagi, di tengah pandemi ini banyak yang tidak menerapkan sistem protokol kesehatan.

 

2 dari 3 halaman

Donasi mencapai 200 Juta

Melihat perjuangan tersebut, fandom ARMY pun menggalang dana untuk para ojol yang sudah membantu mereka memesankan makanan tersebut sekaligus dalam rangka merayakan BTS Anniversary.

Donasi yang digalang melalui platfrom kitabisa.com/armyindoberbagi sejak kemarin sudah terkumpul mencapai Rp 198.667.844 angka ini pun terus bertambah.

 

3 dari 3 halaman

" Kami dari ARMY Indonesia (@army_indonesiaa) ingin ajak ARMY se-Indonesia untuk berbagi di bulan ini penuh dengan hari besar untuk kita para ARMY," tulis @army_indonesiaa.

" Tanggal 13 Juni besok, kita ngerayain BTS Anniversary. Terus, mulai 9 Juni besok, kita bisa mendapatkan BTS Meal hasil kolaborasi BTS sama McDonald's. Seru banget kalo kita bisa berbagi kebahagiaan ke sesama."

" Kali ini, mari kita berbagi untuk para driver ojol. Soalnya, mereka bakal jadi pahlawan kita untuk memesan BTS Meal. Para ojol akan mendedikasikan waktunya untuk nunggu dan antar makanan spesial itu langsung ke rumah para ARMY."

Gimana menurutmu?

Beri Komentar