Jessica Iskandar Tulis Caption tentang Memperjuangkan Orang yang Disayang, Pertanda Akan Balikan?

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 13 September 2020 09:10
Jessica Iskandar Tulis Caption tentang Memperjuangkan Orang yang Disayang, Pertanda Akan Balikan?
Dalam kolom caption, Jessica mengungkapkan kalau dia nggak akan mudah menyerah, terutama bila itu menyangkut orang yang disayang.

Pasca putus tunangan dan gagal menikah dengan Richard Kyle, kehidupan Jessica Iskandar makin disorot. Perpisahannya dengan Richard Kyle juga jadi perbincangan karena menyisakan konflik antara keduanya dengan kakak kandung Jessica, Erick Bana Iskandar dan kondisi kesehatan Jessica yang divonis mengidap takikardia.

Erick diketahui tak saling follow dengan Jessica dan Richard Kyle. Namun ketiganya kompak bungkam dengan masalah terjadi. Baru-baru ini, Jessica dan anaknya memutuskan untuk menetap di Bali.

1 dari 3 halaman

Jessica Iskandar © Diadona

Tapi, lagi-lagi netizen dibikin geger setelah foto Jessica dan Richard Kyle beredar. Keduanya kepergok sedang berada di sebuah tempat seperti semak-semak.

Tentu saja banyak yang mengira kalau Jessica dan Richard sudah balikan. Ditambah, tak lama kemudian Richard nampak telah menghabiskan waktu bersama dengan El Barack, putra semata wayang Jessica. Ini terungkap setelah Richard mengunggah foto El sedang berenang di fitur instagram story miliknya.

2 dari 3 halaman

Nah, baru-baru ini, Jedar memposting foto dengan caption mengenai memperjuangkan apa yang dia inginkan dan ornag yang dia sayang. Wah, pertanda balikan?

      View this post on Instagram

I fight for what I want. It takes a lot for me to give up on something or someone. I can’t just give up because things are hard, especially if that person means something to me. I’ll keep fighting and fighting, until I have nothing left in me, and giving up is the only option left. #bali

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Dalam tiga foto yang diunggah dalam satu postingan itu, Jedar tampak berpose menggoda mengenakan gaun berwarna putih dan outer transparan.

"Aku berjuang untuk apa yang aku inginkan. Butuh banyak waktu bagiku untuk menyerah pada sesuatu atau seseorang. Aku nggak bisa nyerah cuman karena sesuatu itu berat, tertuama kalau itu menyangkut orang yang sangat berarti untukku,"

"Aku bakalan terus berjuang, sampai aku nggak punya apapun yang tersisa dalam diriku, sampai menyerah adalah pilihan yang tersisa."

Hm.. apakah itu berarti Jessica Iskandar nggak akan menyerah pada hubungan dengan Richard Kye?

3 dari 3 halaman

Jessica Iskandar Sedih Lihat Bali Sepi © Diadona

Dalam kolom komentar postingan tersebut, banyak dukungan yang mengalir dari netizen. Mereka mmeberikan supportnya untuk Jessica balikan lagi dengan Richard Kyle.

@Ana3378 : Berjuanglah untuk kebahagiaan hidupmu. Perjangkan cintamu bersama Kyle. Saya dukung. Tak ada pribadi yang sempurna, saling menerima kekurangan. Bahagia selalu. Salam, Yesus Love U.

Akun @sylviebttm juga menyampaikan dukungannya agar Jessica berjuang untuk orang tersebut, dengan catatan orang itu juga harus melakukan hal yang sama.

" You need not tO fight alone. You have Him to fight for you, if you ask and allow Him."

Apapun yang terjadi semoga ini yang terbaik untuk keduanya ya!

Beri Komentar