Putuskan Pindah, Jessica Iskandar Lakukan Upacara Melukat untuk Mohon Izin Tinggal di Bali

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 3 September 2020 13:04
Putuskan Pindah, Jessica Iskandar Lakukan Upacara Melukat untuk Mohon Izin Tinggal di Bali
Jedar melakukan upacara Melukat seusai memutuskan menetap di Bali.

Memutuskan untuk pindah dan menetap di Bali, Jessica Iskandar baru-baru ini melaksanakan upacara Melukat sebagai bentuk mohon izin dirinya untuk tinggal di Pulau Dewata.

Upacara Melukat sendiri adalah upacara untuk membersihkan pikiran dan jiwa secara spiritual dalam diri manusia yang biasanya dilakukan oleh umat Hindu.

Jedar membagikan momen dirinya melaksanakan upacara Melukat ini melalui Instagram pribadinya @inijedar.

1 dari 3 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Iskandar (@inijedar) pada

Dalam unggahannya itu, ibu dari El Barack ini mengunggah poret dirinya saat melakukan upacara Melukat. Dengan memakai ikat kepala khas Bali dan kebaya putih tanpa lengan, Jedar tersenyum manis ke arah kamera.

"Melukat saat purnama, memohon ijin dan berkat dari Tuhan untuk tinggal di Bali," tulis Jessica Iskandar dalam postingannya.

2 dari 3 halaman

Harapan Jessica Iskandar

Selain itu, Jedar juga mengungkap doa dan harapannya setelah melaksanakan upacara Melukat ini. Artis berusia 32 tahun ini berharap menetapnya ia dan sang anak di Bali bisa didekatkan dengan kebaikan dan diberkati oleh Tuhan.

" Semoga berkah dan berkat bagi kita semua, di bersihkan dari segala yang kurang baik dan di dekatkan dengan kebaikan dan kasih sayang. Amin #bali," sambungnya.

Jessica Iskandar © Diadona

3 dari 3 halaman

Reaksi Positif dari Netizen

Dalam Instastorynya, ibu dari El Barack ini juga memposting foto dirinya seusai acara, masih dengan memakai ikatan kepala yang digunakannya dalam upacara Melukat.

Unggahan Jessica Iskandar ini pun mendapat reaksi yang positif dari netizen. Banyak dari warganet yang memberikan doa dan ucapan selamat untuk Jedar.

Semoga selalu diberi kebahagiaan ya buat Jedar dan El Barack!

Beri Komentar