Jennifer Lopez Dikabarkan Putus dengan Alex Rodriguez Setelah 4 Tahun Bersama

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 15 Maret 2021 20:06
Jennifer Lopez Dikabarkan Putus dengan Alex Rodriguez Setelah 4 Tahun Bersama
Kisah cinta Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez ternyata tidak berakhir bahagia.

Melansir dari E! News, Senin (15/3/2021) bahwa pasangan Hollywood itu membatalkan pertunangan mereka hampir dua tahun setelah lamaran yang romantis terjadi. Faktanya, orang dalam yang dekat dengan keduanya mengatakan J.Lo memutuskan untuk mengakhiri semua ini karena berbagai alasan.

Berita tersebut mengejutkan para penggemar setelah pasangan tersebut berbagi postingan Hari Valentine yang menyentuh, dan juga menghadiri Super Bowl bersama di Miami Februari 2021 lalu.

1 dari 3 halaman

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez © Diadona

Bahkan, Alex mengungkapkan harapan pasangan itu akan menikah pada 2021 setelah menunda pernikahannya karena pandemi virus corona.

" Anda tahu kami mencoba dua kali pada tahun 2020. Kami mendapat sedikit dua kali oleh COVID-19," mantan pemain MLB itu berbagi di The Tonight Show yang Dibintangi Jimmy Fallon.

" Kau tahu, mereka bilang pesona ketiga kalinya, jadi semoga saja itu yang ingin kita dengar."

2 dari 3 halaman

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez © Diadona

Adapun Jennifer, dia sebelumnya memberi tahu Elle bahwa mereka tidak terburu-buru untuk mengatakan " Saya bersedia." Saat dia mengatakan kepada publikasi, " Kami menunda pernikahan dua kali. Kami telah merencanakan apa yang benar-benar ingin kami lakukan, (tetapi) saya tidak tahu apakah kami akan dapat membuatnya kembali. Kami membatalkannya, dan sejak itu, kami belum benar-benar membicarakannya." Ucap J.Lo.

Di awal tahun, Alex menghadapi berita utama tentang hubungannya dengan bintang Southern Charm, Madison LeCroy. Bintang Bravo itu menggambarkan atlet itu sebagai " kenalan" yang belum pernah dia temui secara langsung. Seorang sumber yang dekat dengan Alex mengatakan bahwa dia bahkan tidak mengenal Madison dan belum pernah bertemu dengannya.

3 dari 3 halaman

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez © Diadona

Saat Jennifer pergi ke Republik Dominika untuk syuting film yang akan datang, beredar kabar bahwa rumor tersebut tidak memengaruhi kisah cinta aktris tersebut dengan A-Rod.

" Semuanya baik-baik saja dengan Alex," sumber itu berkata. " Dia tidak membiarkan rumor selingkuh sampai padanya dan memilih untuk tidak memperhatikan."

Kembali pada Maret 2019, mantan New York Yankee berlutut dan melamar J.Lo selama liburan romantis ke Baker's Bay. Langkah besar itu terjadi tak lama setelah pasangan itu merayakan dua tahun mereka hubungan mereka. Kini semua tinggal kenangan manis.

Beri Komentar