Sempat Jadi Anggota Kerajaan Inggris, Meghan Markle Akui Pernah Berniat Mengakhiri Hidup

Reporter : Yoyok
Senin, 8 Maret 2021 14:32
Sempat Jadi Anggota Kerajaan Inggris, Meghan Markle Akui Pernah Berniat Mengakhiri Hidup
Pikiran tersebut terbesit di kepalanya setelah menikah dengan Pangeran Harry

Polemik antara pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan kerajaan Inggris memang semakin meruncing. Baru-baru ini dalam sebuah wawancara, Meghan Markle membuat penyataan yang mengejutkan.

Hal ini terkait dengan dirinya yang sempat menjadi bagian dari anggota keluarga kerajaan Inggris. Ternyata, Meghan Markle sempat ingin mengakhiri hidup setelah menikah dengan Pangeran Harry.

Hal ini Meghan Markle ungkapkan saat diwawancara oleh Oprah Winfrey di saluran televisi CBS.

1 dari 5 halaman

Archie Gak Akan Dapat Gelar

Dalam wawancara tersebut, Meghan mengatakan kalau keluarga kerajaan sempat khawatir akan seberapa gelapnya kulit dari Archie, anak dari Meghan Markle dan juga Pangeran Harry. Meghan mengklaim bahwa keluarga kerajaan tidak berniat untuk memberikan perlindungan ataupun gelar kepada putranya tersebut.

" Mereka mau berbohong untuk melindungi anggota keluarga lainnya, tapi mereka tidak bersedia mengatakan yang sebenarnya untuk melindungiku dan suamiku," ucap Meghan.

Pangeran Harry dan Meghan MarklePangeran Harry dan Meghan Markle © instagram.com/@meghanmarkle_official

2 dari 5 halaman

Sempat Ingin Bunuh Diri

Karena hal ini, mental Meghan Markle pun jadi terganggu. Karena mentalnya terganggu inilah Meghan sempat berpikir untuk mengakhiri hidup atau bunuh diri.

Terlebih lagi ketika Meghan mendatangi staff senior kerajaan untuk mengatasi kesehatan mentalnya, permintaan tersebut ditolak karena akan memberikan dampak buruk kepada keluarga. Inilah titik puncak yang membuat Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk mundur dari anggota keluarga kerajaan.

3 dari 5 halaman

Tetap Menghormati Ratu

Walaupun sudah memutuskan untuk keluar dari anggota keluarga kerajaan, Pangeran Harry tetap menghormati Ratu. Pangeran Harry juga menyebutkan bahwa alasannya mundur dari anggota kerajaan karena adanya pengaruh dari seseorang.

" Saat kami berada di Canada, kami berbicara dengan nenekku dan ayahku. Sebelum akhirnya dia berhenti menerima panggilan teleponku," ucap Harry. Selain itu, Pangeran Harry juga menambahkan kalau ada pengaruh orang dalam saat Ratu mengetahui kabar mengagetkan tersebut.

4 dari 5 halaman

Anak Kedua

Dalam wawancara tersebut, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga mengumumkan jenias kelamin anak kedua mereka. Mereka mengatakan kalau anak kedua mereka akan berjenis kelamin perempuan.

Sebelumnya, mereka telah memiliki anak pertama laki-laki bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Beri Komentar