Makin Serius, Kalina Ocktaranny Sudah Fitting Baju Pengantin Bersama Ibu Vicky Prasetyo

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 12 Desember 2020 14:29
Makin Serius, Kalina Ocktaranny Sudah Fitting Baju Pengantin Bersama Ibu Vicky Prasetyo
Kalina sudah mulai persiapkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Rencana pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo sudah di depan mata. Keduanya belakangan sudah mulai mempersiapkan segala keperluan pernikahan. Vicky dan Kalina sendiri berencana akan menikah tanggal 21 Februari tahun depan.

Sebelumnya, ibu dari Azka Corbuzier ini juga sudah mengurus surat pengantar untuk menikah. Sementara itu, belakangan diketahui Kalina dan ibu Vicky sudah fitting baju yang akan mereka kenakan di hari spesial itu.

1 dari 6 halaman

Fitting Gaun Pengantin

Ibu vicky ungkap sudah fitting baju pengantin bareng Kalina © Diadona

Dikutip dari channel YouTube Indosiar, ibu Vicky Prasetyo sedikit menceritakan soal persiapan pernikahan sang anak dengan Kalina. Memang benar, calon istri Vicky Prasetyo ini sudah fitting gaun pengantin bersama dengannya.

Tak hanya Kalian, ibu dan saudara Vicky lainnya juga sudah mulai fitting baju yang akan mereka kenakan saat hari spesial Vicky Prasetyo dan Kalina itu.

" Fitting-fitting baju aja sih. Ukur-ukur gaun (pengantin) baru segitu," ungkap Ibunda Vicky.

2 dari 6 halaman

Dikonfirmasi oleh Sang Desainer

Hal ini juga dikonfirmasi secara langsung oleh sang desainer, Ayu. Ia mengungkap jika memang benar ibu Vicky dan juga Kalina sudah menemuinya buat mengukur baju pernikahan.

" Tadi datang kesini itu untuk pengukuran. Karena baru pertama kali kesini, jadi insyaallah kita mau buatkan baju khusus untuk beliau untuk acara pernikahan anaknya nanti," terang Ayu.

3 dari 6 halaman

Datang Bareng Keluarga

Ayu desainer baju pernikahan Kalina dan Vicky © Diadona

Nggak hanya berdua saja, ibu Vicky juga datang bersama cucu dan anak-anaknya untuk melakukan fitting baju yang akan mereka kenakan di hari pernikahan Vicky Prasetyo.

" Jadi, beliau kesini tadi sama keluarganya. Ada cucunya, ada anaknya, gitu gitu sih dan semuanya diukur," sambungnya.

4 dari 6 halaman

Konsep Gaun Prewedding Kalina

Ayu juga sedikit membocorkan nih soal konsep baju yang akan dikenakan Kalina saat prewed dan akad nikah. Seperti yang kita tahu, Kalina dan Vicky memilih gladoator sebagai salah satu tema prewedding mereka.

Untuk tema gladiator ini, Kalina akan mengenakan gaun warna putih dengan model yang simpel tanpa payet.

" Kalau untuk prewed besok itu temanya Gladiator. Jadi dia lebih ke dress, semuanya dia mintanya warna putih. Jadi untuk dress yang prewed itu dia mau dress simpel gitu yang nggak banyak payetnya, bahkan nggak ada payetnya gitu. Hanya ada renda warna gold di mix gitu kan, gold sama white gitu," jelas Ayu menceritakan gaun yang rencananya akan dipakai saat prewedding Kalina dan Vicky.

5 dari 6 halaman

Konsep Baju Akad Nikah

Ayu desainer baju pernikahan Kalina dan Vicky © Diadona

Sementara itu, untuk akad nikah, calon istri Vicky Prasetyo ini bakal mengenakan kebaya model kartini yang simpel. Nantinya, kebaya itu akan dipadukan bersama kain batik seperti pada umumnya.

" Sedangkan untuk akad nikahnya itu lebih ke kebaya sih, jadi kebaya kartini gitu yang simpel, kebaya pendek gitu dimodif sama bawahannya dia pakai kain batik gitu," imbuhnya.

Beri Komentar