Jelang 10 Tahun Pernikahan, Irwansyah Beri Hadiah yang Bikin Zaskia Sungkar Menangis

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 17 Desember 2020 17:23
Jelang 10 Tahun Pernikahan, Irwansyah Beri Hadiah yang Bikin Zaskia Sungkar Menangis
Emang dikasih apa sih?

Pernikahan Irwansyah dan Zaskia Sungkar akan segera menginjak usia sepuluh tahun pada 15 Januari mendatang. Segala ujian telah mereka lalui berdua. Tentu semua ingat bagaimana usaha Irwansyah dan Zaskia untuk memiliki momongan yang akhirnya akan segera terwujud dalam waktu dekat.

Meski ulang tahun pernikahannya baru akan tiba bulan depan, namun Irwansyah memberikan kejutan lebih awal untuk sang istri tercinta. Sebuah dinner di tepi pantai Bali jadi pilihan.

"YaAllah sweet banget sih, gemes," ujar Zaskia Sungkar saat melihat kejutan yang dirancang oleh sang suami.

1 dari 4 halaman

Nggak Biasa

Zaskia Sungkar merasa sangat senang sekaligus geli, sebab menurut pengakuannya, Irwansyah bukan lah sosok romantis yang gemar memberikan kejutan-kejutan terencana seperti ini.

" Sumpah aku aneh banget, soalnya Irwan nggak biasanya kayak gini," ungkap Zaskia.

" Aneh banget, gue ngga bisa hahahaha," imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih Irwansyah untuk Zaskia Sungkar

IrwansyahIrwansyah © youtube.com/The Sungkars Family

Dalam dinner romantis itu, Irwansyah mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Zaskia Sungkar yang selama hampir sepuluh tahun ini telah menemaninya dalam jalannya pernikahan.

" Sayang aku mau terima kasih sama kamu buat semuanya atas selama ini. Aku itu banyak banget kekurangannya. Pas nikah sama kamu aku masih suka main, masih belum bisa bener-bener serius gitu. Tapi pas sama kamu aku banyak belajar soal hidup," ujar Irwansyah.

" Buat sekarang aku sangat bersyukur aku punya kamu dan menurut aku Allah baik banget. Makasih ya sayang udah sabar ngadepin aku," tambah Irwansyah lagi.

3 dari 4 halaman

Balasan Zaskia Sungkar

Zaskia SungkarZaskia Sungkar © youtube.com/The Sungkars Family

Sambil menahan haru, Zaskia Sungkar juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Irwansyah atas rumah tangga mereka. Zaskia merasa bahwa mereka telah sama-sama tumbuh selama menjalani pernikahan tersebut.

" Aku juga banyak kekurangannya banget, bukan istri yang sempurna, tapi aku hepi banget. Kita udah mau sepuluh tahun, tapi makin ke sini bukannya makin mundur kitanya malah makin maju," ujar Zaskia Sungkar.

" Kamu udah berubah jauh banget, akunya juga insyaallah berubah jauh. Makin sama-sama ngerti karakter masing-masing," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Kejutan yang Buat Zaskia Sungkar Menangis

Di tengah-tengah momen romantis itu, Irwansyah memberikan sebuah persembahan untuk Zaskia Sungkar. Sebuah kotak putih diserahkannya pada sang istri.

" Ini apa, kok imut amat?" tanya Zaskia penasaran. Rupanya, di dalam kotak tersebut terdapat sebuah cincin berlian. Sontak tangis Zaskia pun pecah dibuatnya.

" Irwan, iih, maskara gue luntur," ujar Zaskia.

Zaskia SungkarZaskia Sungkar © youtube.com/The Sungkars Family

Sebelumnya, Zaskia mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia bisa menjalani pernikahan dengan Irwansyah sebagai suaminya. Ia pun berharap agar kebersamaan mereka berdua tak hanya terjadi di dunia, namun juga di akhirat.

" Aku nyaman banget sama pernikahan kita beberapa tahun ke belakang ini dan mudah-mudahan Allah berkahin pernikahan kita sampai ke surga," ungkap Zaskia.

Aamiin, semoga bisa terwujud ya!

Beri Komentar