Didatangi Fans dari Berbagai Kota, Begini Tanggapan Arya Saloka

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 17 Desember 2020 16:47
Didatangi Fans dari Berbagai Kota, Begini Tanggapan Arya Saloka
Gimana ya kira-kira tanggapan "Aldebaran" ini?

Nama Arya Saloka saat ini tengah jadi perbincangan hangat setelah dirinya sukses memainkan sosok Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Memang, saat ini sinetron yang juga dibintangi Amanda Manopo itu tengah jadi primadona di kalangan pecinta sinetron.

Menyusul kesuksesan sinetron Ikatan Cinta, sosok Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka tentu nggak lepas dari sorotan. Terlebih, saat ini Aldebaran jadi salah satu idola baru di kalangan penggemarnya.

Berbicara soal Arya Saloka, belum lama ini Arya baru saja dikunjungi oleh para fansnya. Bahkan, fans Arya Saloka ini berasal dari berbagai kota. Kira-kira gimana ya tanggapan pemeran Aldebaran ini?

1 dari 5 halaman

Tanggapan Arya Saloka saat Dikunjungi Fans

Arya Saloka © Diadona

Mengutip dari channel YouTube Cumicumi, Arya Saloka sendiri mengaku senang didatangi oleh fansnya yang jauh-jauh dari berbagai kota. Bahkan, ada yang jauh-jauh berasal dari Jogja demi bisa bertemu dengan pemeran Aldebaran ini.

" Ya pasti seneng lah," ucap Arya saat ditanya soal perasaannya dikunjungi oleh fans.

2 dari 5 halaman

Sebagai bentuk apresiasi pada fansnya, Arya mengaku selalu berterima kasih pada para fans yang sudah datang bertemu dengannya. Ungkapan terima kasih Arya Saloka ini salah satunya ia sampaikan lewat Instagram pribadinya.

" Cuman kan sekarang juga masa pandemi, gue selalu bilang di Instagram gue kok gitu 'terima kasih banyak yang mau dateng' gitu," ucap Arya Saloka.

3 dari 5 halaman

Tetap Ingatkan tentang Protokol Kesehatan

Arya Saloka © Diadona

Meski begitu, Arya tetap mengingatkan para fansnya untuk selalu tertib dan mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi seperti sekarang bila ingin datang dan bertemu dengannya.

" Tapi setidaknya kalau mau dateng kesini harus tertib gitu dan memang harus sesuai protokol gitu kan karena kita kan bukan cuma saya aja gitu. Kalau membahayakan yang dateng kan pastinya keluarga yang di rumah pasti sedih," sambung pemeran Aldebaran ini.

4 dari 5 halaman

Punya Sifat yang Beda dengan Aldebaran

Baru-baru ini Arya Saloka juga mengungkapkan jika sebenarnya begitu banyak perbedaan sifat yang dimiliknya dengan Aldebaran. Memang, sosok Aldebaran saat ini sangat melekat dalam diri Arya.

" Aldebaran sosok yang cool, nggak banyak ngomong, sinis tapi dia perhatian. Gue mah enggak, gue mah petakilan anaknya. Gue banyak bercanda, gue seneng ngelucu. Badut lah gue bisa dibilang," terang aktor asal Bali ini.

5 dari 5 halaman

10 Gaya Akting Amanda Manopo dan Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta © Diadona

Meski begitu banyak perbedaan sifat dirinya dengan Aldebaran, tapi ada satu sifat Aldebaran yang diakui Arya Saloka mirip dengannya.

" Kesamaannya cuma satu, susah ngomong sayang, susah ngomong cinta ke orang. Enggak, gue bukan tipe orang yang romantis," sambungnya.

Arya Saloka memang sosok yang humble dan penuh perhatian ke fansnya ya. Sukses terus buat Arya Saloka.

Beri Komentar