Jatuh Cinta saat Bertugas, Dua Nakes Ini Berakhir Foto Prewedding dengan Seragam APD

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 3 Februari 2021 13:27
Jatuh Cinta saat Bertugas, Dua Nakes Ini Berakhir Foto Prewedding dengan Seragam APD
Jodoh memang bisa datang kapan dan di mana aja, ya~

Ketika pandemi muncul, salah satu tokoh yang paling berjasa adalah para petugas kesehatan atau nakes. Merekalah salah satunya yang berada di garda depan untuk menangasi kasus virus corona yang semakin membeludak.

Berat memang. Namun ternyata tak sedikit di antara mereka yang tumbuh rasa cinta ketika bertugas di antara pria dan wanita.

Salah satunya adalah pasangan nakes Malaysia ini, yang kisahnya diabadikan oleh Taufiq Noor.

 

1 dari 4 halaman

Taufiq Noor adalah seorang fotografer. Ia mendapatkan pekerjaan untuk memotret pasangan nakes terebut. Namun, ternyata mereka ingin menggunakan seragam APD saat pemotretan sebab kisah cinta mereka berdua dimulai saat bertugas.

Prewedding dengan APD © Diadona

" Mereka bertemu dan berkenalan di pusat kuaritin covid-19 pada awal kes covid lagi landa Malaysia. Meemang kental diaorang ni."

 

2 dari 4 halaman

Tahan Gerah

Taufiq Noor sangat salut dengan mereka berdua. Sebab, dengan sesi pemotretan selama satu setengah jam, mereka berdua menggunakan seragam APD dan tahhan dengan panasnya terik matahari. Padahal, Taufiq yang hanya menggunakan kaus merasa gerah sekali.

Prewedding dengan APD © Diadona

" Yang aku respect masa shoot pakai baju PPE ni pukul 12-1.30 petang memang tengah panas terik siot. Tapi diaorang sporting dan cakap dan biasa pakai baju PPE. Dah biasa mandi peluh, aku pakai baju biase pun berpeluh-peluh masa shoot."

 

3 dari 4 halaman

Ingin Buat kenangan

Menurut Taufiq, mereka memutuskan menggunakan seragam APD untuk prewedding sebab ingin membuat kenangan.

Prewedding dengan APD © Diadona

" Diaorang memang nak sangat buat kenangan pakai baju PPE Ini.

 

Beri Komentar