Bersitegang, Gini Awal Mula Chef Arnold dan YouTuber Bobon Saling Sindir di Internet

Reporter : Nasa
Jumat, 25 September 2020 09:35
Bersitegang, Gini Awal Mula Chef Arnold dan YouTuber Bobon Saling Sindir di Internet
Ada apa lagi ini?

Belum lama ini nama YouTuber Bobon Santoso menyita perhatian warganet setelah kedapatan 'bersitegang' sama Chef Arnold. Pada 22 September lalu, Chef Arnold berkicau di Twitter "Bobon tidak akan pernah bisa menjadi MasterChef".

Sebelumnya, Bobon memang pernah membuat semacam jargon di kanal YouTubenya tentang keinginannya menjadi MasterChef. Menurut info dari laman Suara.com (25/9/2020), Bobon menyebut jika jargon itu sudah digaungkannya sejak 6 bulan silam.

Namun lama kelamaan, para penggemar Bobon jadi sering menuliskan "Bobon The Nest MasterChef" di setiap kolom komentar pada video yang diunggahnya. Dan mungkin Chef Arnold baru mengetahui tentang hal tersebut belakangan ini.

1 dari 2 halaman

Sempat Senang di Notice Chef Arnold

Unggahan Insta Story Bobon Santoso © Diadona

Sementara itu, Bobon Santoso sendiri sempat mengungkap kalau dirinya merasa senang saat di notice oleh Chef Arnold. Namun akhirnya dia merasa kesal melihat pernyataan Chef Arnolf yang menyebutnya tak akan bisa menjadi peserta MasterChef.

Setelah mendapat notice dari Chef Arnold, Bobon terlihat mengunggah sejumlah pernyataan yang menunjukkan kekesalannya. Bahkan Bobon juga menjelaskan panjang lebar soal profesi Chef menurut sudut pandangnya sendiri.

" Chef @arnoldpo yang terhormat. Seorang chef terbaik terlahir dari pengalaman dan kreativitas yang tinggi. Bukan hasil dari seleksi kompetisi dengan hidangan yang ditentukan, bukan memasak dalam tekanan para juri," tulis Bobon di laman media sosialnya.

" Perbedaan kita ialah anda memasak secara modern dengan bantuan alat-alat canggih sedangkan saya memasak secara tradisional dengan alat-alat bertahan hidup," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Bandingkan Skill Memasak

Unggahan Insta Story Bobon Santoso © Diadona

Setelah menjawab notice dari Chef Arnold, Bobon juga menyebutkan keahliannya dalam memasak yang tak bisa diremehkan. Bahkan Bobon juga bandingkan skill memasak odading amer creamynya, dengan cara membuat odading para peserta MasterChef.

" Chef Arnold mana bisa bikin odading amer creamy, apalagi para anak buahnya. Kemarin sempat liat di YouTube, chef hasil dari kompetisi Masterchef bikin odading, ngembang juga gak, enak juga belum tentu. Jadi itu toh koki hasil kompetisi memasak?," sindir Bobon Santoso.

Wah makin sengit aja ya, kita tunggu aja nih perkembangannya.

Beri Komentar