Asyik Bikin Konten TikTok di Pinggir Kolam, 3 Pemuda Alami Kejadian Nahas Ini

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 25 September 2020 10:30
Asyik Bikin Konten TikTok di Pinggir Kolam, 3 Pemuda Alami Kejadian Nahas Ini
Tiga sahabat ini harus berakhir tragis.

Perkembangan aplikasi TikTok memang bisa dibilang pesat ya. Apalagi TikTok sekarang bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi populer yang digunakan banyak orang. Mungkin kamu juga salah satunya.

Membuat video TikTok memang seru, tapi sayangnya nggak sedikit juga lho penggunanya yang berujung nahas saat ingin membuat video TikTok. Salah satunya, insiden yang baru-baru ini dialami oleh tiga pemuda asal Pakistan. Gara-gara asyik membuat video TikTok di pinggir kolam, ketiganya harus meregang nyawa.

1 dari 3 halaman

Terpeleset dan Tenggelam

Ilustrasi orang tenggelam © Diadona

Melansir dari Gulfnews, menurut media setempat ketiganya saat itu sedang berpiknik di kawasan Raees Goth, Pakistan. Saat insiden nahas itu, ketiganya sedang membuat video TikTok di pinggir kolam yang dalam saat satu dari mereka terpeleset dan jatuh ke kolam.

Melihat sang sahabat tenggelam, dua pemuda lainnya langsung lompat ke dalam kolam dan berusaha menyelamatkan sahabatnya. Namun nahas, ketiganya malah tewas tenggelam.

2 dari 3 halaman

Saat tim penyelamat tiba di lokasi, ketiga sahabat ini sudah tewas tenggelam dan mayat mereka kemudian dibawa ke rumah sakit. Ketiganya diidentifikasi sebagai Shahzad (23), Sajjad (25), dan Zabeer (18). Ketiga pemuda ini diketahui merupakan warga dari Kota Kemari.

Sebenarnya, kejadian nahas yang serupa akibat TikTok ini bukan pertama kalinya terjadi di wilayah Pakistan. Sebelumnya, tanggal 17 September, seorang anak mudadi kota Abbottabad tertabrak kereta api saat membuat video TikTok.

3 dari 3 halaman

Insiden Nahas Lainnya

Ilustrasi TikTok © Diadona

Kejadian nahas lainnya juga dialami oleh seorang pria berusia 20 tahunan yang jatuh dari lantai empat sebuah gedung juga saat sedang membuat video TikTok bersama teman-temannya di kota Lahore, Pakistan.

Memang kita harus selalu waspada dengan sekitar ya guys saat melakukan aktivitas apapun dan sebaiknya menghindari tempat-tempat yang berbahaya saat membuat video TikTok. Stay safe, semuanya.

Beri Komentar