Jalani Swab Test setelah Pacar Positif Covid-19, Ini Kondisi Chelsea Islan

Reporter : Devi Puspitasari
Minggu, 27 Desember 2020 08:00
Jalani Swab Test setelah Pacar Positif Covid-19, Ini Kondisi Chelsea Islan
Kekasih Chelsea Islan positif covid-19 dan ungkap hasil swab test Chelsea.

Kekasih Chelsea Islan, Rob Clinton Kardinal baru saja mengumumkan bahwa dirinya positif terkena covid-19. Hal ini ia sampaikan lewat unggahan di akun Instagram miliknya tepat di hari natal (25/12).

Lewat unggahannya itu, Rob mengaku ia menjalani suasana natal yang berbeda kali ini. Pasalnya, kekasih Chelsea Islan ini harus menjalani isolasi mandiri akibat terpapar covid-19.

"Merry Christmas everyone! Meskipun natal kali ini sangat berbeda karena gw POSITIF dan harus isolasi mandiri, tidak bisa berkumpul bersama keluarga," tulis Rob Clinton.

1 dari 4 halaman

Khawatir dengan Keselamatan Orang Terdekat

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rob Clinton Kardinal (@robclintonkardinal)

Setelah tahu dirinya terpapar covid-19, Rob mengungkap hal pertama yang membuatnya khawatir adalah keselamatan orang-orang terdekatnya Terutama mereka yang baru saja ia temui.

"Lebih ke beban orang-orang yang baru gue temuin aja," ucap pacar Chelsea Islan ini saat live Instagram bareng dr. Tirta.

2 dari 4 halaman

Hasil Test Swab Chelsea Islan

Biasa Tampil Natural, Deretan Potret Chelsea Islan Pakai Make Up Tebal Ini Bikin Pangling! © Diadona

Rob juga megungkap soal kondisi sang kekasih pasca dirinya terpapar virus covid-19. Saat tahu dirinya terpapar covid-19, Chelsea Islan juga sempat lakukan swab test dan hasilnya negatif. 

" Sudah (menjalani) swab test sih. Dan hasilnya negatif semua (termasuk Chelsea Islan)," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Dukungan dari Chelsea Islan

Chelsea Islan © Diadona

Sebagai kekasih, Chelsea Islan juga terlihat memberikan dukungan dan semangat untuk Rob. Lewat salah satu komentar di unggahannya, pemain film Rudy Habibie ini menyemangati sang kekasih agar bisa cepat pulih.

" GOD be with you always. Our prayers are with you. You are stronger than you think. We love you! Have faith," tulis Chelsea Islan.

4 dari 4 halaman

Chelsea Islan dan Rob Clinton

Chelsea Islan dan Rob Clinton © Diadona

Chelsea Islan dan Rob Clinton mulai go public soal hubungan asmara mereka sejak Maret 2020. Seperti yang kita tahu Rob Clinton Kardinal adalah seorang politikus muda. Sebelumnya, Chelsea sempat berpacaran dengan anak aktris senior Marini Zumarnis, Daffa Wardhana. Sayangnya, hubungan sejoli ini kandas pada akhir 2018.

Semoga cepat sembuh ya untuk Rob Clinton dan semoga pandemi ini lekas berlalu. Stay safe semuanya.

Beri Komentar