Kaesang Pangarep Tutup Semua Akses Komunikasi, Felicia Tissue Sampai Kirim Surat ke Jokowi!

Reporter : Nasa
Kamis, 27 Mei 2021 11:32
Kaesang Pangarep Tutup Semua Akses Komunikasi, Felicia Tissue Sampai Kirim Surat ke Jokowi!
Bahkan sang nenek sempat mendatangi Istana Bogor?

Felicia Tissue akhirnya muncul dihadapan publik setelah memilih bungkam, usai kandasnya hubungan asmara dengan Kaesang Pangarep. Namun perempuan kelahiran 1994 ini akhirnya angkat bicara. Sebelumnya, Felicia memilih bungkam dan hanya diwakilkan oleh kakak dan ibunya terkait dengan pernyataan ke publik.

Namun, Felicia akhirnya muncul hadapan ke publik dengan pernyataan yang cukup panjang terkait duduk perkara hubungan asmaranya dengan Kaesang Pangarep. Lewat sebuah video berdurasi 9.34 detik, Felicia menyebut bahwa Kaesang Pangarep tiba-tiba mengilang dan memblokir seluruh aksesis komunikasi dengannya.

1 dari 6 halaman

Kaesang Pangarep Sempat Minta Izin Menikahi Felicia Pada Keluarga, Lalu Mengilang

Lebih lanjut, Felicia menceritakan bahwa pada Desember 2020 dirinya sempat menyampaikan keinginannya untuk menikah melalui sambungan telepon. Bahkan Kaesang disebut sudah menyampaikan keinginannya baik pada orang tuanya maupun pada orang tua Felicia.

" Pada akhir Desember 2020, putra beliau menelpon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada bapak Jokowi," ungkap Felicia di video yang diunggahnya pada Rabu (26/5/2021).

" Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orang tua saya. Dua minggu kemudian, putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak selular," lanjutnya.

2 dari 6 halaman

Felicia Menghubungi Kaesang dan Keluarga Namun Sama Sekali Tak Direspon

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue © Diadona

Masih dalam keadaan bingung dengan Kaesang Pangarep yang tiba-tiba menghilang setelah meminta izin untuk menikah, Felicia juga menghubungi keluarga Jokowi untuk menanyakan tentang apa yang terjadi. Namun upayanya sama sekali tak membuahkan hasil.

" Walaupun saya sangat terpukul, saya mentegarkan diri dan mencari cara untuk mengetahui apa yang sebetulnya sedang terjadi dengan mencoba untuk menghubungi putra beliau dengan berbagai cara dan juga kepada keluarga bapak Jokowi," kisahnya.

" Tapi dengan sesatnya tidak ada satupun yang merespon dan ibu Iriana pun mengganti kontak selularnya. Satu-satunya pembicaraan yaitu dengan bude yang sempat kaget kepada perilaku putra beliau," paparnya.

" Pada waktu itu, saya dianjurkan untuk tidak mengosongkan pikiran. Dan disampaikan bahwa bude yang akan coba cari tahu dari keluarga beliau," lanjutnya.

" Namun setelah dua hari kemudian, pada saatnya saya Whatsapp kepada Bude, dia pun tidak merespon balik," sambungnya.

3 dari 6 halaman

Kaesang Pangaren Tetap Aktif di Media Sosial

Menurut Felicia Tissue, saat dirinya berusaha menjalin komunikasi namun tetap tak mendapat respon, Kaesang Pangarep tetap aktif di media sosial twitter. Bahkan Felicia menyebut bahwa dirinya merasa diabaikan begitu saja.

" Alangkah anehnya, dan yang lebih kejam lagi. Putra beliau tetap aktif di media sosial twitter," jelasnya.

" Tetapi saya diabaikan begitu saja, tanpa kabar dari semua pihak keluarga bapak Jokowi," tukasnya.

4 dari 6 halaman

Felicia Kirim Surat Langsung ke Jokowi

Sementara itu, karena seluruh akses komunikasi sudah tak direspon, akhirnya Felicia menulis surat langsung kepada Jokowi, yang merupakan ayah dari Kaesang Pangarep. Isi surat tersebut berupa permintaan penyelesaian hubungan secara kekeluargaan. Tapi, surat tersebut ternyata juga tak direspon.

" Namun sayangnya, surat itu pun tidak direspon. Dengan situasi tersebut, saya tetap memilih untuk diam tanpa memberitakan apa pun ke media. Walaupun banyaknya media-media yang mencoba mencari tahu," terangnya.

5 dari 6 halaman

Nenek Felicia Bertandang ke Istana Negara Saat Tahu Kaesang Pangarep Tiba-Tiba Menghilang

Felicia Tissue © Diadona

Sementara itu, setelah surat yang dikirim langsung oleh Felicia sama sekali tak mendapat balasan, neneknya pun juga berupaya berkomunikasi dengan pihak keluarga Kaesang Pangarep. Bahkan sang nenek langsung menempuh perjalanan ke Istana Bogor untuk meminta kejelasan.

" Nenek saya yang sudah berusia 84 tahun menelpon untuk bertanya, namun saya bisa menyampaikan 'belum tahu Ama, tapi jangan khawatir ya'," kisah Felicia sambil menahan tangis.

" Karena saya mengkhawatirkan kesehatannya, tetapi nenek saya tetap menempuh perjalanan ke Istana Bogor untuk mempertanyakan ada apa sebetulnya dengan putra beliau," lanjutnya.

" Sayangnya, perjalanan itu sia-sia. Di istana begitu tebal dan tidak seorang pun yang menjawab pertanyaan nenek saya," tandasnya.

Setelah berbagai upaya komunikasi yang tak juga berhasil, akhirnya membuat kakak dan juga ibu Felicia angkat bicara di media sosial dan menjadi sorotan publik tanah air. Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar