Siti Badriah Dikritik Tak Pernah Urus Suami, Krisjiana Baharudin Beri Tanggapan Menohok

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 27 Mei 2021 12:25
Siti Badriah Dikritik Tak Pernah Urus Suami, Krisjiana Baharudin Beri Tanggapan Menohok
Sang suami membela Siti Badriah yang dapat kritik dari netizen.

Siti Badriah dikenal sebagai penyanyi dangdut populer di dunia hiburan tanah air. Lagu-lagu yang dirilis perempuan yang akrab dipanggil Sibad itu memang sering menjadi hits di tengah masyarakat.

Di tahun 2019, Sibad memutuskan untuk menikah dengan Krisjiana Baharudin. Sebagai seorang selebriti, kehidupan rumah tangga Sibad tentu sering menjadi sorotan publik.

Baru-baru ini, Sibad mendapat kritik dari netizen. Pelantun lagu "Lagi Syantik" itu disebut nggak pernah mengurus suaminya.

Berikut informasi selengkapnya!

1 dari 3 halaman

TikTok Sibad dan Krisjiana

Sibad dan Krisjiana memiliki akun TikTok bersama yaitu @krissiti911. Akun tersebut telah memiliki lebih dari 1.8 juta pengikut. Di dalam akunnya, Krisjiana dan Sibad sering mengunggah video bersama.

2 dari 3 halaman

Dapat Kritik dari Netizen

Krisjiana © Diadona

Ternyata seorang netizen mengomentari salah satu video yang diunggah di TikTok Sibad dan Krisjiana. Netizen itu bertanya kapan Sibad memasak untuk sang suami karena dia terlihat sering berjoget TikTok.

" kapan masaknya mba buat suami joget muluu...," tulis netizen tersebut.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Krisjiana

Krisjiana pun langsung menanggapi komentar tersebut dengan sebuah video khusus. Krisjiana menjelaskan bahwa dia nggak masalah jika sang istri memang memiliki hobi menari. Dia juga bersyukur masih mampu memberi gaji karyawan untuk melakukan tugas rumah tangga.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar