Jago Rias, Pria Ini Ubah Dirinya Jadi Sosok Cewek Cantik Jelita

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 18 November 2020 16:27
Jago Rias, Pria Ini Ubah Dirinya Jadi Sosok Cewek Cantik Jelita
Astaga, pangling~

Sekarang ini salah satu tontonan yang digemari banyak orang adalah anime. Tentu, anime ini karakter wanita cantik-cantik. Karena hal tersebut, tak sedikit para penggemar anime membuat dirinya menjadi karakter tersebut, atau disebut dengan cosplay. Kalian ada yang suka kayak gini juga gaes?

 

1 dari 4 halaman

Di Jepang, ada seorang cowok yang suka banget dengan anime. Dariakun Twitternya, namanya adalah @Makina_Jeanne. Dia begitu suka menjadi idola bercosplay karakter wanita. Tampilannya begitu ketat dan feminim. Namun melansir dari Oddity Central, hampir semua penggemar tak tahu bahwa wanita cantik tersebut sebenarnya adalah pria.

Cowok Jago Rias Cosplay © Diadona

 

2 dari 4 halaman

Banyak yang mengira Makina Jeanne melakukan operasi. Namun, dirinya mengaku hanya mengandalkan riasan dan beberapa asesoris. Sebut saja WIG dan prostesis payudara silikon.

Cowok Jago Rias Cosplay © Diadona

 

3 dari 4 halaman

Awalnya, dia dijauhi oleh teman-temannya ketika menemukan hobi barunya itu (menjadi cosplayer). Namun untungnya, sang ibu memberikannya motivasi untuk tetap melanjutkan dan mengejar impiannya tersebut, hingga jadilah dirinnya menjadi sekarang ini.

Cowok Jago Rias Cosplay © Diadona

Beri Komentar