Abang Ojol Ini Semangat Cari Nafkah Sampai Malam, Sang Anak Rindu Suruh Cepat Pulang

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 17 November 2020 20:27
Abang Ojol Ini Semangat Cari Nafkah Sampai Malam, Sang Anak Rindu Suruh Cepat Pulang
Terharu...

Sudah tak bisa dipungkiri bahwa pekerjaan sebagai ojol alias ojek online sudah banyak sekali di berbagai daerah. Namun, bisa dibilang pekerjaan ini tak mengenal jam. Kalau belum sesuai target yang dicapai, seorang ojol bahkan bisa sampai bekerja sampai malam banget.

 

1 dari 4 halaman

Seperti ojol satu ini. Melalui akun TikTok @abamputraaa, dia bercerita bahwa ternyata masih ada ojol yang bekerja sampai malam banget. Namun ketika sudah dijemput, ojol tersebut meminta izin sebentar untuk mengangkat telepon. Ternyata, anaknya yang di rumah minta videocall, rindu.

Bapak Ojol © Diadona

" Pulang kerja kemalaman, nyari gojek susah banget. Tapi akhirnya dapet juga. Baru mau naik, ternyata anaknya video call. Nyuruh cepat pulang," jelas akun @abaputraaa.

 

2 dari 4 halaman

Pria tersebut pun ngobrol-ngobrol dengan abang ojol tersebut. Ternyata, memang benar anaknya rindu. Sang ojol pun sebenarnya juga kepengin bermain bersama dan istri tersebut. Namun sebagai kepala rumah tangga, tentu dirinya sadar harus semangat mencari nafkah untuk keluarganya.

Bapak Ojol © Diadona

" Iya bang, kangen sama keluarga di rumah. Saya mah pengennya maen terus sama anak. Tapi kalau gak cari duit anak bini mau dikasih makan apa?"

 

3 dari 4 halaman

Mendengar kisah abang ojol tersebut, pria tersebut pun memberikan tip berupa makanan yang ringan. Ya walaupun tak seberapa, tapi dirinya senang bisa memberikan hal tersebut kepada abang ojol itu.

Bapak Ojol © Diadona

" Driver gojek cerita banyak tentang anaknya. Akhirnya gw mutusin jajan snack di minimarket buat anak si mas gojek. Semoga anaknya seneng," katanya.

Beri Komentar