Wanita Ini Dikasih Puluhan Es Krim, Ternyata Buat Ngademin Hati karena Ditinggal Nikah

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 17 November 2020 19:27
Wanita Ini Dikasih Puluhan Es Krim, Ternyata Buat Ngademin Hati karena Ditinggal Nikah
Nyesek banget.

Hubungan percintaan tak seindah yang dibayangkan. Awalnya memang terasa begitu bahagia. Namun ketiak sudah berada di tengah-tengah perjalanan, pasti ada beberapa masalah yang harus dihadapi oleh kedua pasangan. Entah itu masalah hati, atau lainnya.

Di antara masalah itu semua, banyak yang pada akhirnya putus di tengah jalan. Seringkali juga menjadi hilang komunikasi, bahkan sampai ditinggal nikah begitu saja.

 

1 dari 3 halaman

Wanita ini pun ternyata mengalaminya. Melalui akun TikTok-nya @deluncantik, dia bercerita pengalaman pahitnya. Dia mempunya pacar, dan mungkin karena suatu sebab, mereka menjadi sama-sama egois. Akhirnya terjadilah hilang kontak.

Namun setelah delapan bulan berlalu, tiba-tiba pacarnya itu membawa puluhan eksrim. Ternyata oh ternyata, es krim tersebut diberikan untuk bikin menentramkan hati wanita itu. Sebab, pacarnya itu mau pamit, untuk menikah dengan wanita lain.

@abamputraaa

Salut sama masnya, gw gak tau asuransi apa yang dia maksud, tapi gw bersyukur ada asuransi buat driver gojek kayak gini. Sehat sehat terus ya mas..

? original sound - bam

" Tidak ada masalah karena sama-sama egois jadi lostcontact. Setelah 8 bulan tiba-tiba datang bawa banyak es krim katanya buat ademin hati soalnya dia pamit nikah," tulisnya.

 

2 dari 3 halaman

Netizen Ikut Sedih

Melihat video ini, walau sangat singkat, tapi begitu mengena di hati netizen. Mereka turut bersedih atas kejadian yang menimpa wanita tersebut: ditinggal nikah.

" BISA BISANYA KEPIKIRAN NGASIH ESKRIM," tulis Sunny Boo.

" Mau es krim sepabrik juga gabakal bisa nyembuhin luka hati:(," tulis Putri Ayu Prayoga.

" WOYY INI NYESEK NYA KENAPA AMPE KESINI," tulis Dd.

 

Beri Komentar