Jadi Trending, Ini Gaya Arya Saloka Cover Lagu 'Tanpa Batas Waktu'

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 6 Mei 2021 12:29
Jadi Trending, Ini Gaya Arya Saloka Cover Lagu 'Tanpa Batas Waktu'
Fiks, ini mah bakal nikin fens makin klepek-klepek nih!

Sosok Arya Saloka kian hari makin membuat netizen terperangah dan terheran-heran lantaran takjub dibuatnya. Bagaimana tidak, para fans setia sinetron Ikatan Cinta akhirnya kini bisa mendengar suara emas dari pemeran Mas Al atau Aldebaran tersebut.

1 dari 4 halaman

Yap, suami dari Putri Anne Saloka tersebut unjuk bakatnya di seni tarik suara dengan membawakan cover lagu Tanpa Batas Waktu di akun Youtube Channel milik Ade Nurulianto alias Ade Govinda. Dalam kesempatan tersebut, ia  berkesempatan untuk mengcover soundtrack dari sinetron yang ia bawakan.

2 dari 4 halaman

Arya Saloka © Diadona

Diketahui bahwa video cover tersebut diunggah pada Rabu (5/5/2021). Meski baru diunggah kemarin sore, video berjudul' Arya Saloka - Tanpa Batas Waktu (Cover)' tersebut sudah berhasil berada di peringkat 12 trending musik di Youtube. Tak hanya itu, bahkan videonya sudah ditonton oleh lebih dari 400 ribu orang lho.

3 dari 4 halaman

" #tanpabataswaktucover kali ini bersama tonggoku si Lur @arya.saloka atau yang akrab disapa Aldebaran, kira kira ada yang kenal gak dari Sabang sampai Merauke ????," tulis Ade Govinda pada kolom keterangan video Youtube tersebut.

" Untuk semua PERINDU mohon disebarkan virus indah ini ke seluruh penjuru telinga di dunia. Salam Rindu Nasional," lanjutnya memaparkan.

4 dari 4 halaman

Seperti yang sudah diketahui bahwa Amanda Manopo dan Glenca Chysara juga sempat mengcover lagu Tanpa Batas Waktu. Pada Desember 2020 lalu, Amanda Manopo bahkan berhasil membawa video cover lagu tersebut hingga menduduki peringkat puncak di Youtube Musik.

Hadudu, semangat terus buat Mas Aldebaran alias Arya Saloka ya. Siapa tau habis ini bakal keluarin single sendiri. Hehe. Gimana menurut kamu Guys? Komen di bawah ya.

Lihat Video Lengkapnya di Sini.

Beri Komentar