Sering Bikin Konten Mesra Pasca Manikah, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Tuai Hujatan

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 6 Mei 2021 12:13
Sering Bikin Konten Mesra Pasca Manikah, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Tuai Hujatan
Atta Halilintar kembali mendapat hujatan dari netizen setelah banyak mengunggah konten berjudul vulgar di youtube pasca menikah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tak pernah lepas dari perbincangan semenjak pernikahan mereka. Setelah menikah pada awal April lalu, mereka berdua selalu menjadi perbincangan netizen hingga sekarang.

Terbaru, Atta dan Aurel kembali mendapat nyinyiran dari netizen. Hal ini terkait konten-konten youtube Atta Halilintar yang dinilai terlalu vulgar pasca menikah. Seperti apa sih?

1 dari 2 halaman

Konten Atta Halilintar

 

Dalam akun twitter @AREAJULID menunjukan salah satu tangkapan layar judul dan thumbnail youtube Atta Halilintar 'Posisi ATTA AUREL Biar HAMIL'. Lalu dalam thumbnail tersebut, tertulis 'Posisi Favorite Atta Aurel' dengan beberapa foto Atta dan Aurel melakukan gerakan-gerakan yoga.

Rupanya video ini dianggap terlalu vulgar karena menurut akun twitter @AREAJULID para penonton youtube Atta dan Aurel masih di bawah umur.

" Dis! wow tau sendiri kan, sebagian besar fans atta sm aurel tuh anak di bawah umur," cuit @AREAJULID.

 

Tak hanya satu video itu saja, akun twitter @MisterHamied juga mengunggah tangkapan layar berupa beberapa konten-konten Atta yang dinilai terlalu vulgar seperti 'Malam Pertama Atta Aurel', 'Di balik Ranjang Atta Aurel', dan 'Posisi Favorite Atta Aurel'.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Beberapa netizen pun menyayangkan apa yang dilakukan oleh Atta dan Aurel.

" Aku sendiri gk peduli sama mereka, tapi 18+ sadar gk sih kalo anak-anak di bawah umur juga suka nontonin mereka astagfirullah," cuit salah satu akun twitter.

" Hah.. bahaya bangett adekku masih kelas 5 SD suka banget nonton atta, kalo kaya gini kontennya... aduhhh," keluh salah satu netizen.

Namun, ada juga beberapa yang membela Atta Halilintar. Ia bahkan menyarankan para netizen untuk melihat terlebih dahulu apa isi dari video Atta dan Aurel.

" Liat komennya yaampun julid amat para netijen Face with tears of joy padahal itu kan yoga yaa .. Bukan fans mereka berdua tapi alangkah lebih baik mbok ya di liat dulu gitu loh baru ngatain . Jangan cuma liat judul doang -_-," tulis salah satu netizen.

Nah, kalau menurut diazens gimana nih? Silakan tulis dengan bijak di kolom komentar, ya!

 

Beri Komentar