Jadi Perbincangan Hangat, Muncul Rumor Rain Selingkuh dari Kim Tae Hee

Reporter : Mila
Jumat, 7 Oktober 2022 13:43
Jadi Perbincangan Hangat, Muncul Rumor Rain Selingkuh dari Kim Tae Hee
Agensi pun langsung ambil tindakan tegas.

Selalu adem ayem, belum lama ini rumah tangga pasangan Rain dan Kim Tae Hee diterpa isu tak sedap. Penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan itu dirumorkan selingkuh dari sang istri.

Isu perselingkuhan Rain berawal dari rumor seorang anonim yang diterbitkan majalah Woman Sense awal pekan ini. Dikatakan bahwa seorang bintang top berselingkuh di belakang istrinya.

1 dari 4 halaman

Awal Mula Rumor Perselingkuhan Rain

Berawal dari laporan Woman Sense yang menjelaskan bahwa seorang bintang representatif (disebut A) punya kemampuan akting, menyanyi, dan menari, telah tinggal bersama pemain golf yang diinisialkan bernama 'B'. Seseorang yang bernama 'A' sudah menikah dengan Mr. C dan dijelaskan bahwa pertemuan mereka itu adalah perselingkuhan.

Dalam laporannya juga menuduh bintang top itu punya apartemen terpisah dengan 'A'. Ngerinya, Mr. C juga telah mengetahui perselingkuhan itu, hingga memberikan peringatan kepada Mr.A dan Mrs. B.

Rumor Rain Selingkuh dari Kim Tae Hee © Diadona

2 dari 4 halaman

Pihak Agensi Membantah

Segera setelah rumor mulai beredar, beberapa spekulasi menduga orang yang dimaksud adalah Rain. Dengan begitu, istrinya adalah aktris Kim Tae Hee.

Perwakilan agensi Rain, Rain Company membantah tegas rumor tersebut. Agensi menyatakan bahwa semua itu hanya rumor yang konyol. Meski begitu, Rain Company menekankan akan mengambil tindakan tegas.

" Ini konyol. Kami akan segera mengambil tindakan hukum,"  ucap Rain Company, melansir iMBC Entertainment, Kamis, 6 Oktober 2022.

3 dari 4 halaman

Sebelumnya, diketahui Rain dan Kim Tae Hee menikah pada 19 Januari 2017. Sejak pernikahan mereka, rumah tangga Rain dan Kim Tae Hee tak pernah terseret skandal dan adem ayem.

Ini adalah isu perselingkuhan yg pertama kali dituduhkan dalam rumah tangga Rain dan Kim Tae Hee.

Beri Komentar