Park Soo Hong Diserang oleh Ayahnya Sendiri, Dipukuli hingga Pingsan

Reporter : Riza Umami
Rabu, 5 Oktober 2022 16:54
Park Soo Hong Diserang oleh Ayahnya Sendiri, Dipukuli hingga Pingsan
Komedian Park Soo Hong dipukuli oleh ayahnya sendiri sampai bikin netizen Korea marah.

Kabar sedih datang dari Korea Selatan di mana Park Soo Hong mengalami kekerasan yang dilakukan oleh ayahnya sendiri. Komedian asal Korsel ini pun bahkan sampai pingsan akibat dipukuli.

Dilansir dari laman suara.com (5/10), penganiayaan ini bermula saat persidangan Park Soo Hong pada saudaranya yang menggelapkan uangnya hingga sebesar 2,10 miliar KRW atau yang setara dengan Rp22 miliar.

1 dari 4 halaman

Sayangnya, kasus persidangan yang berlangsung di hari Selasa tanggal 4 Oktober 2022 ini malah berujung tragis. Diduga saudara Park Soo Hong ini totalnya mencuri sampai 10,0 miliar KRW atau yang senilai dengan Rp105 miliar.

Saudara Park Soo Hong mengambil beberapa polis asuransi jiwa premium atas nama komedian tersebut. Delapan polis asuransi jiwa ini diduga diambil dengan penerimanya yaitu saudara Park Soo Hong.

2 dari 4 halaman

Penganiayaan pada Park Soo Hong terjadi ketika komedian ini dan istrinya hendak bertemu dengan ayah, saudara laki-laki dan juga istri dari saudaranya tersebut untuk menjalani pemeriksaan silang.

Tak disangka-sangka, ayahnya malah menyerang Park Soo Hong secara tiba-tiba bahkan ia mengancam bakal menikamnya dengan senjata. Park Soo Hong pun terkejut menerima serangan dari ayahnya sendiri tersebut.

3 dari 4 halaman

Park Soo Hong © Diadona

Park Soo Hong mengalami hiperventilasi dan langsung dipanggilkan paramedis. Dia begitu syok bagaimana ayahnya bisa menyerangnya seperti itu padahal dia adalah satu-satunya yang memberikan makan keluarganya tesebut.

Komedian ini pun segera dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis usai ia pingsan karena syok dan stres berat setelah diserang langsung oleh ayah kandungnya.

4 dari 4 halaman

Sebelumnya, ayahnya sempat mengancam Park Soo Hong dengan palu ketika ia berusaha melindungi saudara komedian tersebut. Ia bahkan mengatakan bahwa dialah yang melakukan semua penggelapan tersebut.

Netizen Korea pun geram melihat apa yang terjadi kepada Park Soo Hong. Tega-teganya ayahnya menyerang Park Soo Hong padahal yang bersalah jelas-jelas adalah saudaranya yang sudah menggelapkan uang tersebut. Bagaimana nih pendapat kamu tentang kejadian tersebut?

Beri Komentar