Bawakan Lagu HELLO, TREASURE Comeback Tanpa Mashiho dan Yedam

Reporter : Kurnia
Rabu, 5 Oktober 2022 11:29
Bawakan Lagu HELLO, TREASURE Comeback Tanpa Mashiho dan Yedam
sapa penggemar dengan lagu Hello

Lama ditunggu, boy band asal Korea Selatan, TREASURE akhirnya comeback pada Selasa, 4 Oktober 2022, kemarin.

Obati rasa rindu penggemar, TREASURE comeback bawakan lagu bertajuk HELLO untuk menyapa para penggemarnya yang masuk dalam album terbarunya, ‘The Second Step: Chapter Two.’

1 dari 5 halaman

Sayangnya, TREASURE comeback tanpa dua membernya, Mashiho dan Yedam karena tengah berada dimasa hiatus. Sehingga, Treasure akan melakukan promosi hanya dengan 10 member.

Lagu HELLO ini dirilis pertama kali pada pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB. The Second Step: Chapter Two ini merupakan kelanjutan dari mini album sebelumnya yang dirilis pada paruh pertama tahun 2022 lalu.

2 dari 5 halaman

TREASURE © Diadona

Dalam mini album The Second Step: Chapter Two, TREASURE juga luncurkan beberapa lagu lainnya seperti ‘VolKno’ yang merupakan lagu untuk unit rapper di TREASURE, Choi Hyunsuk, Yoshi, dan Haruto.

TREASURE juga masukkan lagu bertajuk Clap!, Hold It In, Darari (Rock Remix), dan lagu terkhirnya dari unit Asahi dan Haruto berjudul Gomawo juga masuk dalam daftar mini album terbarunya.

3 dari 5 halaman

Benar-benar obati rasa rindu para fans, hampir semua member diketahui ikut dalam seluruh pembuatan lagu TREASURE, mulai dari menulis, composed, dan mengaransemen. Member tersebut adalah Choi Hyunsuk, Yoshi, Asahi, Yedam, dan Haruto.

For your information, lagu bertajuk HELLO ini merupakan lagu untuk seluruh fans TREASURE di seluruh penjuru dunia.  

Lagu ini berisi pesan kuat dan menyenangkan yang ingin disampaikan oleh TREASURE melalui musik untuk menghibur orang-orang yang merasa kesepian dan sendiri.

4 dari 5 halaman

Di bawah naungan YG Entertainment melalui sebuah program Survival YG Treasure Box, TREASURE memulai debutnya pada 7 Agustus 2020 dengan single utamanya berjudul BOY dari album The First Step: Chapter One.

Sebagai bentuk cinta, TREASURE bakal menggelar konser 2022 TREASURE CONCERT IN SEOUL pada tanggal 12-13 November 2022 mendatang.

Beri Komentar