Luna Maya Pasang Ekspresi Muka Aneh Pas Ari Lasso Sebut Nama Ariel

Reporter : Nasa
Selasa, 7 Juli 2020 13:44
Luna Maya Pasang Ekspresi Muka Aneh Pas Ari Lasso Sebut Nama Ariel
Wah cuma nyebut nama doang loh padahal.

Belum lama ini Luna Maya belajar olah vocal ke Ari Lasso loh. Momen itu dibagiin sama Luna Maya di kanal YouTubenya.

Video yang berjudul 'Ari Lasso Luar Biasaaa Sabar Banget Ngajarin Luna Maya Olah Vocal Langsung Praktek' ini diunggah pada 5 Juli lalu.

Nah jadi nih, Luna Maya ini lagi maen ke rumahnya Ari Lasso. Katanya sih, si doi pengen belajar olah vocal gitu ke Ari Lassonya langsung.

Jadi Ari Lassp ini ngajarin Luna Maya untuk melatih vokal bukan menggunakan paru-paru, tapi menggunakan diafragma. Cara latihannya pun cukup sederhana, yaitu dengan melatih pernafasan seperti anjing.

"Rib cage nya hidup banget, kemaren tuh si Ariel. Beneran ini waktu di belakang panggung sama Judika juga," kata Ari Lasso sambil menerangkan cara pernafasan yang baik untuk seorang penyanyi.

1 dari 2 halaman

Luna Maya Pasang Ekspresi Aneh pas Ari Lasso Sebut Nama Ariel © Diadona

2 dari 2 halaman

Anehnya, si Luna Maya ini langsung menunjukkan ekspresi aneh sambil nanya " Siapa?," ke Ari Lasso. Terus Luna Maya kelihatan banget nahan tawa pas Ari Lasso bilang kalo dia serius bahas pernafasan sama Ariel dan Judika.

Setelah itu Ari Lasso lanjut terus jelasin gimana caranya biar bisa mengolah vocal dengan baik. Sehingga bisa jadi penyanyai yang pernafasannya bisa terus sehat. Wah mbak Luna Maya baper nih keknya. Lawong mas Ari Lasso fokus bahas vokal gitu loh.

Semangat belajar olah vokalnya ya mbak Luna.

 

Beri Komentar