Luna Maya Akui Beli Item Fashion Branded Untuk Ajang Pembuktian Sebagai Artis Terkenal

Reporter : Nasa
Rabu, 24 Juni 2020 16:39
Luna Maya Akui Beli Item Fashion Branded Untuk Ajang Pembuktian Sebagai Artis Terkenal
Luna Maya blak-blak-an sama Boy William soal gaya hidupnya selama ini setelah menjadi artis.

Rumah Luna Maya baru aja disambangin sama Boy William nih. Selain obok-obok isi rumahnya, Boy William juga mengulik sejumlah sisi lain Luna Maya yang selama ini masih belum diketahui.

Momen tersebut dibagikan dalam video yang diunggah di kanal youtube Boy William. Salah satu yang diulik sama Boy adalah 'walking closet' milik Luna Maya yang dipenuhi barang-barang fashion branded yang pastinya pada mahal-mahal dong.

Setelah melihat semua koleksi milik Luna Maya, Boy William kemudian tanya terkait hal yang lebih mendalam. Yakni soal motivasinya mengoleksi barang-barang fashion branded mahal yang memenuhi lemarinya.

"Lu sebagai perempuan dan lu adalah artis pasti gengsi dong kalo gak punya tas mahal, lu gak punya baju mahal, ntar dikata-katain skuter (Selebriti Kurang Terkenal). Is that why the reason why you buy buy buy awal-awal?," tanya Boy William ke Luna Maya

1 dari 4 halaman

Walking Closet Luna Maya © Diadona

2 dari 4 halaman

Luna Maya Jawab Hasrat Miliki Barang Branded Adalah Manusiawi

Menjawab pertanyaan dari Boy William, perempuan 36 tahun ini menyebut bahwa sebenernya banyak faktor untuk terus membeli dan mengikuti tren fashion branded.

" Kayak yang tadi gue bilang itu ajang pembuktian itu pun kadang-kadang kayak ihh kok tasnya itu-itu aja. Atau misalkan ada yang paling baru, kayaknya lu tu belum wah kalo lo gak pake trend yang paling baru. Itu manusiawi banget gitu," jawab Luna Maya.

Tapi setelah itu Luna Maya juga menyebut kalau dirinya lambat laun mulai berubah. Berbagai masalah dan cobaan yang belakangan muncul di hidupnya selama ini membuatnya makin mengubah jalan pikiran.

" (tapi) setelah semua itu terjadi gue yang kayak bodo amat," timpalnya.

Lalu Luna juga sampaikan ke Boy William kalau sekarang dia juga memilih untuk tak melanjutkan gaya hidup semacam itu.

3 dari 4 halaman

Luna Maya © Diadona

4 dari 4 halaman

" Gue sekarang di stage mendingan gua kaya temen, kaya knowledge, kaya pengalaman, kaya cash juga kalo bisa, dan kaya akan sesuatu yang bisa membawa berkah buat gua," ungkap mantan kekasih Reino Barack ini.

Sebelumnya, Luna juga menyebut kalau dia sadar bahwa dia sudah punya banyak sekali item fashion yang sudah digunakan. Makanya dia berpikir kalau beli barang baru sudah bukan jadi prioritas.

" Gue sekarang gak beli baju baru, gak beli sepatu baru.
I have a lot," pungkasnya.

Nah Luna Maya ternyata udah mau fokus menjaga kestabilan keuangannya nih. Betul juga sih kata Luna, beralih fokus untuk memperkaya hal-hal positif akan sangat tepat dijadikan pilihan.

Beri Komentar