Jadi Anak Selebriti, Begini Cara Nia Ramadhani Ajari Mikhayla Main Media Sosial

Reporter : Yoyok
Senin, 11 Januari 2021 14:48
Jadi Anak Selebriti, Begini Cara Nia Ramadhani Ajari Mikhayla Main Media Sosial
Mbak Nia Ramadhani sedang ngajarin Mikhayla main TikTok gaes

Di zaman teknologi dan internet seperti sekarang ini, media sosial memiliki pengaruh besar terhadap seseorang. Media sosial bisa mengubah perilaku hidup seseorang dalam sekejap.

Maka dari itu, anak-anak yang kini main media sosial harus dipantau dengan hati-hati. Karena jika salah, perilaku kedepannya bisa saja salah terus.

Maka dari itu, Nia Ramadhani juga ikut mengajari anak-anaknya saat main media sosial, terutama Mikhayla.

1 dari 5 halaman

Lagi di Salon

Dalam program acara Nyonya Boss, Nia Ramadhani sedang mengajak Mikhayla ke salon. Di situ Nia Ramadhani sedang mengajari Mikhayla untuk main TikTok.

Video Youtube TRANS TV OFFICIAL © Diadona

2 dari 5 halaman

Akun TikTok

Ternyata, akun TikTok Mikhayla saat ini dibuatkan oleh temannya. Nia Ramadhani pun bilang ke Mikhayla kalau mau ngapa-ngapain tanya ke dirinya dulu.

" Apa-apa tanya mama dulu," ucap Nia Ramadhani ke Mikhayla.

Mikhayla tidak cerita ke mamanya karena takut kalau dilarang.

3 dari 5 halaman

Admin

Ternyata, akun TikTok Mikhayla saat ini berisikan video dengan teman-temannya. Nia Ramadhani pun melihat hal tersebut kalau anaknya malah jadi admin akun tersebut. Teman-teman Mikhayla malah minta tolong kepadanya untuk meng-upload video mereka di akun tersebut.

Maka dari itu, Nia Ramadhani menyarankan anaknya tersebut untuk menjalankan akunnya sendiri dengan video-videonya sendiri. Karena dengan begitu, Mikhayla tidak lagi menjadi admin sebuah akun TikTok.

Nia Ramadhani juga menyarankan Mikhayla untuk tidak menanggapi netizen yang komentar di akun TikTok-nya tersebut.

4 dari 5 halaman

Tidak Usah Takut Tidak Punya Teman

Nia Ramadhani juga mengatakan kepada Mikhayla untuk tidak usah takut jika anaknya tersebut tidak menuruti kata-kata temannya.

" Jangan takut kehilangan teman hanya karena kamu gak ikutin apa yang mereka katakan," ucap Nia Ramadhani kepada Mikhayla.

Beri Komentar