Isu Cerai dengan Stefan William Merebak, Kesetiaan Celine Evangelista Dibongkar Mantan Suami

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 2 Maret 2021 18:15
Isu Cerai dengan Stefan William Merebak, Kesetiaan Celine Evangelista Dibongkar Mantan Suami
Dirly ungkap kepribadian Celine yang sebenarnya.

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William memang dikabarkan sedang tidak harmonis. Pasangan yang selama ini terlihat adem ayem tersebut, malah dikabarkan sampai pisah rumah karena mengalami konflik.

Banyak spekulasi yang beredar mengenai penyebab renggangnya rumah tangga Stefan dan Celine. Nama Natasha Wilona pun ikut tersangkut lantaran Wilona sempat terlibat dalam satu sinetron yang sama dengan Stefan.

Belakangan, mantan suami Celine Evangelista ikut buka suara. Dearly Dave Sompie, atau yang lebih dikenal sebagai Dirly 'Idol' rupanya sempat menjadi tempat curhat Celine mengenai masalah ini. Secara tidak terduga, Dirly pun mengungkap kepribadian Celine yang sebenarnya.

1 dari 3 halaman

Dirly buka suara soal masalah rumah tangga Celine dan Stefan © Diadona

" Waktu denger soal berita itu (rumah tangga Celine dan Stefan), aku denger rumor dari temen-temen wartawan sih. Aku sibuk kerja jadi nggak ngikutin berita, pas dikasih tau aku langsung telfon Celine," ujar Dirly.

" Aku berhubungan baik sama Celine, aku telfon untuk pengen tau keadaannya seperti apa. Dan dia cerita banyak, itu masalah biasa aja kayak rumah tangga pada umumnya," lanjut pria berusia 31 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

" Kalo soal hubungan yang terlalu personal dengan Stefannya sendiri nggak tau ya. Aku juga nggak tau soal hubungan dengan Wilona, karena itu urusan mereka. Tapi kalo sama Celine, aku ngerasa ya wanita butuh lebih dimengerti aja sih," ungkap Dirly.

" Setauku, Celine tipe wanita yang setia. Tapi kayaknya wanita di mana pun juga kalo ada pemicunya, pasti agak ini ya. Ya intinya Celine wanita yang setia," tambahnya.

Beri Komentar