Dikabarkan Jadi Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Celine Evangelista, Omar Daniel Buka Suara

Reporter : Yoyok
Rabu, 24 Februari 2021 13:21
Dikabarkan Jadi Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Celine Evangelista, Omar Daniel Buka Suara
Hal ini terkait dengan chat Facebook yang beredar di media sosial

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William memang tidak sedang baik-baik saja. Keduanya pun sudah lama pisah rumah.

Beredar kabar kalau aktor sinetron Omar Daniel menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William. Hal ini terkait dengan chat Facebook yang beredar di media sosial.

Mendengar hal ini, Omar Daniel pun angkat bicara.

1 dari 4 halaman

Enggak Kenal

Ketika ditemui media, Omar daniel menegaskan tidak mengenal Celine Evangelista. Ia hanya sekedar tahu sosok seorang Celine.

" Enggak deh kayaknya. Bahkan, kayaknya belum pernah satu produksi deh," ucap Omar Daniel ketika ditanya hubungannya dengan Celine Evangelista.

" Malah, sorry, kayaknya enggak kenal deh. Cuma Saling tahu aja. Waktu itu kita satu production house, dan dia juga senior di sana, saat itu saya baru masuk, jadi cuma tahu sebatas teman kerja aja sih," lanjut Omar Daniel.

Potret Omar Daniel dengan rambut pendek © Diadona

2 dari 4 halaman

Kenal Stefan William

Berbeda lagi dengan Stefan William, Omar Daniel lebih kenal dengan aktor sinetron Anak Langit tersebut daripada Celine Evangelista.

" Kalo Stefan kenal, karena waktu itu sempat satu produksi bareng. Walaupun jangka waktunya tidak terlalu lama, tapi kita saling kenal sebagai teman kerja aja," ujar Omar Daniel.

3 dari 4 halaman

Gak Punya Facebook

Omar Daniel pun menanggapi isu chat Facebook yang beredar.

" Oke, aku gak punya Facebook dari tahun 2016, cuma ada Instagram aja," tegas Omar Daniel.

Beri Komentar