Rumah Tangga di Ujung Tanduk, Ini Alasan Celine Evangelista Hengkang dari Rumah Stefan William

Reporter : Riza Umami
Selasa, 23 Februari 2021 19:36
Rumah Tangga di Ujung Tanduk, Ini Alasan Celine Evangelista Hengkang dari Rumah Stefan William
Ternyata ini alasannya.

Isu keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William kian memanas. Pernikahan keduanya yang sudah berjalan selama lima tahun ini pun kini sudah di ujung tanduk. Bahkan, Celine Evangelista sudah keluar dari rumah Stefan William yang selama ini dia tinggali bersama anak-anaknya.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama ada masalah dalam rumah tangganya dengan Stefan William. Celine Evangelista juga pernah berseteru dengan suaminya tersebut sebelumnya karena sebuah masalah. Namun sialnya, masalah rumah tangganya dan Stefan kini terendus publik sampai jadi seperti sekarang.

1 dari 3 halaman

Celine Evangelista sendiri tentu punya alasan mengapa dia memilih angkat kaki dari rumah Stefan William yang selama ini sudah mereka tempati bersama anak-anaknya pula. Hal ini akhirnya terungkap dalam salah satu video yang dibagikan oleh saluran YouTube Dapur Bincang Online.

Celine di Dapur Bincang OnlineCeline di Dapur Bincang Online © Youtube / Dapur Bincang Online

Celine sempat ditanya mengapa dia memilih keluar dari rumahnya. Dia kemudian mengatakan bahwa sebenarnya selama lima tahun pernikahannya dengan Stefan William, Celine tak pernah keluar dari rumah. Namun kali ini berbeda dan dia mengatakan bahwa dirinya sudah tak sanggup.

2 dari 3 halaman

" Selama 5 tahun gua menikah sama dia, gua gak pernah keluar dari rumah. But this time ya lu tau kenapa kan sampai 5 tahun aja gua sabar tapi kali ini gua gak mampu, gak sanggup" , kata Celine.

Celine Evangelista kemudian juga mengatakan bahwa setelah memutuskan keluar dari rumah suaminya ini, dia membutuhkan waktu untuk sendiri dulu. Dia ingin healing dari segala hal yang selama ini membuatnya sesak dan juga introspeksi diri.

Celine di Dapur Bincang OnlineCeline di Dapur Bincang Online © Youtube / Dapur Bincang Online

3 dari 3 halaman

" Jadi gua butuh waktu untuk sendiri untuk healing untuk introspeksi diri kayak gitu" , tambah Celine.

Celine pun juga sempat mengungkapkan bahwa sebenarnya dia tak merasa bahagia dengan rumah tangganya dan Stefan kini sehingga akan lebih sulit untuk mempertahankan pernikahan itu, bila dia sendiri tidak merasa bahagia.

Meski demikian, Celine Evangelista tetap mengharapkan yang terbaik untuk rumah tangganya dan Stefan William. Semoga segera ada titik terang untuk masalah yang sedang dihadapi oleh Celine dan juga Stefan.

Beri Komentar