Isi Chat Amanda Manopo Terbongkar, Billy Syahputra Ternyata Pacar yang Posesif

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 7 Januari 2021 16:37
Isi Chat Amanda Manopo Terbongkar, Billy Syahputra Ternyata Pacar yang Posesif
Ternyata begini aslinya Billy Syahputra kalau pacaran.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo masih menjadi pasangan selebriti yang ramai dibicarakan publik. Terkenal sebagai pasangan bucin, keduanya justru berhasil mendapatkan dukungan dari banyak fans.

Nggak heran kalau hubungan asmara Billy dan Amanda selalu menjadi sorotan. Apalagi sejak nama Amanda makin naik daun berkat perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Gaya pacaran Billy dan Amanda juga sering jadi bahan pembicaraan publik. Baru-baru ini, terungkap kalau Billy adalah pacar yang posesif.

1 dari 3 halaman

Billy akui dirinya posesif

Billy Syahputra © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Cumicumi, Billy mengakui bahwa dirinya adalah pacar yang posesif. Adik almarhum Olga Syahputra itu menjelaskan bahwa posesif dalam hal ini adalah tentang mengingatkan Amanda soal pola makannya.

" Gue selalu posesif. Posesif dalam arti jangan lupa makan yang penting makan jangan telat karena kan dia punya maag. Gue tuh kalau bisa dibilang gue itu lebay. 'Pokoknya minum air putih yang banyak, jangan telat makan, terus minum vitamin' dia kan punya vitamin," ungkap Billy.

2 dari 3 halaman

Isi chat terbongkar

Billy Syahputra © Diadona

Sementara itu, melalui channel Youtube miliknya, Billy membongkar isi chat bersama dengan Amanda. Isi chat itu seolah menunjukkan tentang keposesifan yang diungkapkan oleh Billy sebelumnya. Billy terlihat selalu mengingatkan Amanda tentang makan.

Beri Komentar