Billy Syahputra Ungkap Rencana Perayaan Tahun Baru Bersama Amanda Manopo, Kira-Kira Ngapain ya?

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 30 Desember 2020 17:37
Billy Syahputra Ungkap Rencana Perayaan Tahun Baru Bersama Amanda Manopo, Kira-Kira Ngapain ya?
Billy Syahputra dan Amanda Manopo akan lakukan hal ini di tahun baru.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo masih menjadi pasangan selebriti yang mencuri perhatian publik. Keduanya dikenal sebagai pasangan bucin yang kerap mengumbar kemesraan mereka.

Beberapa waktu yang lalu, Billy bahkan memberikan kejutan istimewa untuk Amanda di hari ulang tahun gadis itu. Keduanya terlihat menghabiskan momen romantis di hari ulang tahun Amanda.

Mendekati tahun baru, penggemar Billy dan Amanda pun jadi penasaran nih. Kira-kira apa ya yang akan dilakukan Amanda dan Billy untuk merayakan tahun baru?

1 dari 3 halaman

Billy ungkap rencana perayaan tahun baru

Billy Syahputra © Diadona

Dalam video yang diunggah di STRAPRO Indonesia, Billy mengungkapkan bahwa rencana tahun barunya dengan Amanda hanya bertemu saja. Hal itu lantaran sang kekasih masih sibuk bekerja.

" Planning akhir tahun paling tahun baru ya ketemu ngerayain, karena dia tahun baru masih kerja gitu sih," ungkap Billy.

2 dari 3 halaman

Meluangkan waktu untuk bertemu

Billy Syahputra © Diadona

Billy mengatakan bahwa dirinya dan Amanda akan berusaha meluangkan sedikit waktu di tengah kesibukan mereka. Bagi Billy, paling tidak mereka bisa menghabiskan tahun baru bareng.

" Gimana caranya, ya walaupun sedikit waktu, tapi seenggaknya bisa ketemu lah, bisa ngobrol bareng, bisa menghabiskan tahun baru bareng," kata Billy.

3 dari 3 halaman

Jadwal Amanda padat

Billy Syahputra © Diadona

Billy juga bercerita bahwa jadwal Amanda cukup padat. Namun dirinya berusaha menyempatkan untuk bertemu dan mendatangi Amanda di lokasi syuting.

" Jadi gimana caranya ada waktu sedikit gue sempetin waktu ketemu sama dia di lokasi syuting. Cuma sekedar berbagi obrolan karena kan hubungan yang baik dengan komunikasi yang baik," ucap Billy.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar