Cover Lagu Tanpa Batas Soundtrack Ikatan Cinta, Suara Merdu Amanda Manopo Banjir Pujian!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 30 Desember 2020 14:03
Cover Lagu Tanpa Batas Soundtrack Ikatan Cinta, Suara Merdu Amanda Manopo Banjir Pujian!
Adem banget denegernya!

Pesona artis Amanda Manopo kian hari makin dipuja. Popularitasnya semakin naik setelah ia berperan menjadi sosok Andin di sinetron Ikatan Cinta. Namun, ternyata kekasih Billy Syahputra ini nggak cuman jago akting aja lho! Dia juga punya bakat menyanyi. Suaranya merdu dan banjir pujian warganet.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Ade Nurulianto (@ade_govinda)

 

Seperti yang terlihat di akun Instagram Ade Govinda, Amanda Manopo mengcover OST Ikatan Cinta. Lagu berjudul Tanpa Batas Waktu itu memang ciptaan Ade Govinda. Sepertinya proses rekaman Amanda Manopo juga didampingi Ade Govinda.

Sebenarnya, lagu Tanpa Batas Waktu dinyanyikan oleh Fadly Padi dan Ade Govinda sebagai pengiring musik gitar. Lagu tersebut memang memiliki lirik yang sangat indah meski hanya dinyanyikan dengan petikan gitar.

2 dari 2 halaman

Di kanal YouTube saja, Tanpa Batas Waktu ditonton jutaan orang. Saking diminatinya, banyak juga musisi yang mengcover lagu tersebut.

Lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta ini pun membawakan lagu ini dengan merdu dan penuh penghayatan. Seolah, ia ingin menyampaikan pesan dari lagu tersebut. Nggak heran, kalau suara emas Manda ini banyak dibanjiri komentar ositif dari rekan artis dan para fans.

" Keren," komentar Gracia Indri.

" Setuju," balas Ade Govinda.

" Wow, suara tingginya oke punya," tulis warganet lainnya.

Kalau kalian juga mau dengerin suara merdu Amanda Manopo nyanyiin soundtrack sinetron Ikatan Cinta, bisa tonton link di bawah ini ya! Dijamin adem banget!

 

Beri Komentar