Viral Pengemis Sebut Ayu Ting Ting Pelit, Uang Seperak pun Tak Dikasih

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 18 Mei 2021 20:25
Viral Pengemis Sebut Ayu Ting Ting Pelit, Uang Seperak pun Tak Dikasih
Simak yuk

Kabar tak sedap sedang dialami oleh penyanyi dangdut dan presenter, Ayu Ting-Ting. Baru-baru ini terdapat sebuah rumor dimana beredar bahwa Ayu Ting Ting dan keluarganya ternyata pelit pada pengemis. Hal tersebut diungkapkan oleh serombongan pengemis musiman yang meramaikan Depok pada musim Ramadan dan Lebaran.

1 dari 3 halaman

Seorang netizen mengunggah kisah pengemis musiman itu di laman media sosial. Si Pengunggah mengaku bertemu dengan rombongan di dalam angkutan umum.

" Kemarin sebelum Lebaran, gue naik angkot di Depok, terus barengan sama ibu-ibu, maaf bisa dibilang pengemis tahunan. Jadi setiap Lebaran, minta-minta gitu ke rumah-rumah orang kaya. Terus ada salah satu ibu-ibu bilang eh kita nggak ke rumah Ayu Ting Ting," tulis netizen itu.

2 dari 3 halaman

Pada pengunggah, rombongan pengemis itu mengaku kapok dan nggak mau datang lagi ke rumah Ayu Ting Ting. Karena meski kaya raya dan disebut sultan Depok, tapi keluarga Ayu pelit.

" Terus temannya bilang gak ah amit-amit deh, gak mau lagi. Tiap tahun seperak pun gak ngasih. Malah pada diusir. Artis paling pelit. Orang-orang paling dikit ngasih Rp 5 ribu, ini seperak pun gak pernah," lanjutnya.

Netizen yang keburu tersulut api, ramai menghujat Ayu dan keluarganya karena tidak memberi uang belas kasihan pada pengemis. 

Beri Komentar