Femila Sinukaban Buka Suara Soal Kedekatannya dengan Billy Syahputra

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 18 Mei 2021 19:15
Femila Sinukaban Buka Suara Soal Kedekatannya dengan Billy Syahputra
Penjelasan Femila Sinukaban tentang isu hubungan dirinya dengan Billy Syahputra.

Nama Femila Sinukaban mendadak ramai diperbincangkan oleh warganet. Peserta Indonesian Idol 2020 itu digosipkan dekat dengan Billy Syahputra.

Semuanya bermula dari sebuah video yang diunggah oleh Billy Syahputra ke YouTube. Dalam video berjudul 'Nyanyi Bareng Anmes dan Dapet Pelukan dari Cewek Cantik' itu Billy dan Femila terlihat bertukar umpan dalam sebuah sesi latihan sepak bola.

1 dari 3 halaman

Timbulkan Pro Kontra

Femila Sinukaban mengaku bahwa video tersebut memunculkan banyak warganet yang terbelah menjadi dua kubu; mendukung dan menentang hubungan ia dengan Billy Syahputra.

" Iya sih, banyak akun-akun shipper juga jadinya (buat) aku sama Bang Billy," ujar Femila Sinukaban dalam wawancara bersama KH INFOTAINMENT.

" Ada fanbase-nya Billy dan Memes yang nge-hate aku. Fanbase Billy yang 'yaudah sama Billy aja' juga ada," imbuh Femila.

2 dari 3 halaman

Tanggapi dengan Santai

Femila Sinukaban dan Billy Syahputra © Diadona

Menanggapi ramainya reaksi warganet, Femila Sinukaban menanggapinya dengan santai. Ia tak terlalu mempermasalahkan apapun respon dari warganet, baik yang mendukung maupun menolak kedekatannya dengan Billy Syahputra.

" Kalau aku yaudah terserah mereka. Mau beranggapan bagaimana, yaudah. Netizen mau mikirin apa juga yaudah terserah," tutur Femila Sinukaban.

" Mau kita bantah mau kita apain juga tetep aja yang di pikiran mereka yang dilontarkan," lanjutnya.

Beri Komentar