Irish Bella Ungkap Alasan Tak Pernah Jenguk Ammar Zoni Selama di Penjara

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 12 Mei 2024 19:32
Irish Bella Ungkap Alasan Tak Pernah Jenguk Ammar Zoni Selama di Penjara
Sejak Ammar Zoni dipenjara, Irish Bella belum menemui ayah dari anak-anaknya tersebut.

Irish Bella ternyata belum juga menjenguk Ammar Zoni yang berada di tahanan. Hal ini terkuak, saat Irish ditemui awak media baru-baru ini.

Bagi Diazens yang belum tahu, Ammar Zoni kini sedang mendekam di Rutan Salemba. Sebelum berada di rumah tahanan tersebut, Ammar lebih dulu menjalani masa rehabilitasi.

1 dari 3 halaman

Ibell mengungkap jika terakhir kali ia menemui Ammar adalah saat pria tersebut menjalani rehabilitasi.

" Belum pernah (jenguk). Belum, waktu itu pas dia direhabilitasi sempat jenguk. Tapi, pas di rumah tahanan nggak," ujar Irish Bella, seperti dilansir dari detikHot.

Ada alasan khusus mengapa ia tak menjenguk Ammar selama berada di penjara. Rupanya, hal ini berhubungan dengan kondisi tempat yang tidak memungkinkan.

" Karena menurut aku nggak memungkinkan tempatnya. Pasti aku kan mau bawa anak-anak untuk ketemu," jelas artis berusia 28 tahun ini.

2 dari 3 halaman

Meski belum bertatap muka secara langsung, Irish dan Ammar tetap berkomunikasi via telepon.

" Kalau untuk aku bicara, komunikasi, selama ini sih by phone aja. Keperluan ketemu itu kan untuk mempertemukan dengan anak-anaknya," tambahnya.

Sebelumnya, kuasa hukum Ammar Zoni mengaku jika sang klien mengaku rindu pada anak-anaknya. Keputusan Ibell yang belum mengajak anak-anak menjenguk Ammar di tahanan, cukup disayangkan oleh kuasa hukum tersebut.

" Istri dan anak-anaknya nggak ada yang jenguk. Anak-anak kan nggak ada masalah apa pun, harusnya sampai kiamat masih bisa bertemu bapaknya," ungkap Jon Mathias, kuasa hukum Ammar Zoni.

Beri Komentar