Irish Bella Akui Ammar Zoni Ketika Ngambek Kayak Harimau! Ngeri Amat Dah

Reporter : Riza Umami
Jumat, 10 Juli 2020 17:17
Irish Bella Akui Ammar Zoni Ketika Ngambek Kayak Harimau! Ngeri Amat Dah
Waduh, masak kayak harimau?

Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella tampak begitu serasi dan bikin gemes. Keduanya juga sering membagikan momen romantis. Meski begitu yang namanya pasangan pasti ada ngambek-ngambeknya dong ya.

Yang unik adalah saat Ammar Zoni lagi ngambek gitu, kata istrinya dia udah kayak harimau, apalagi Ammar Zoni ini emang tampak sangar banget gitu kan dari luar. Meski begitu, kalau ke istri tercinta pastinya lembut ya.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Sudahkah kalian dengarkan Single Berserah kami di Aplikasi Musik Favoritmu? Ayo! Link ada di Bio!? . . . ????: @leandergemilang @dierabachir @dierabachir_photography

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Irish Bella mengungkapkan gimana suaminya kalau lagi ngambek ini saat lagi melakukan tes kejujuran di acara Okay Bos yang tayang di Trans7 pada Kamis, 9 Juli 2020 lalu. Videonya ini pun kemudian dibagikan di saluran YouTube Trans7 Official.

Dalam permainan ini Irish Bella dan Ammar Zoni membacakan pertanyaan yang sudah disiapkan di sebuah kertas dan diajukan pada pasangannya.

2 dari 2 halaman

" Aku menerima semua masa lalu kamu dengan tulus, tapi kamu gak pernah suka kalau aku lagi?" , tanya Ammar Zoni pada istrinya.

Irish Bella pun nggak langsung menjawab pertanyaan itu dan masih mikir lalu dia jawab, " lagi ngambek" .

Irish Bella bilang katanya Ammar Zoni kalau lagi ngambek kayak harimau. Dia bakal marah tetapi cuma sebentar. Wah, ternyata Ammar Zoni kalau lagi ngambek gitu ya, tapi nggak berubah jadi manusia harimau dong, hehe.

 

Beri Komentar