Jadi Artis Terkenal, Pendapatan Ayu Ting Ting Sebulan Ternyata Segini Banyak lho!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 10 Juli 2020 16:17
Jadi Artis Terkenal, Pendapatan Ayu Ting Ting Sebulan Ternyata Segini Banyak lho!
Wow, banyak banget!

Ayu Ting Ting adalah salah satu selebriti yang mengawali kariernya dari bawah sampai menjadi sukses seperti sekarang ini. Kini Ayu telah menjadi penyanyi dangdut yang sangat terkenal di Indonesia.

Wajahnya pun kerap menghiasi layar kaca baik bernyanyi ataupun menjadi host di sejumlah acara. Tentu Ayu Ting Ting yang sudah jadi artis terkenal ini memiliki pendapatan yang besar dalam sebulan. Kira-kira berapa ya?

1 dari 3 halaman

Pertanyaan tersebut akhirnya terjawab saat Ayu lagi main QnA bareng Atta Halilintar. Video ini pun ditayangkan di saluran YouTube milik Atta Halilintar.

" Berapa pendapatan satu bulan seorang Ayu Ting Ting?" , tanya Atta.

Atta pun ngasih opsi ke Ayu, dia mau jawab pertanyaannya atai pilih buat minum susu pahit yang sudah disiapkan. Wah, kira-kira dijawab nggak ya.

2 dari 3 halaman

" Oke Kak Ayu jawab, tapi ntar dibilang sok kaya nggak sih." jawab Ayu sambil tertawa terbahak-bahak.

Bincang-Bincang Ayu Ting Ting dan Atta Halilintar © Diadona

Ayu pun sempat nawar karena dia maunya jawab berapa bayarannya saat nyayi aja. Namun, kalau itu mah sudah banyak yang tahu ya.

Atta pun langsung nebak 1 miliar dan ternyata jawaban itu bener banget. Wow, banyak banget ya pendapatannya Ayu Ting Ting dalam sebulan. Bahkan jumlah itu sudah dipotong sama manajemen.

Beri Komentar