Inul Daratista Posting Foto Lawas Bareng Krisdayanti dengan Kostum Super Ngejreng

Reporter : Yoyok
Selasa, 6 Oktober 2020 15:46
Inul Daratista Posting Foto Lawas Bareng Krisdayanti dengan Kostum Super Ngejreng
Wah kayak apa sih momen lawas mereka itu?

Momen lawasatau jadul memang sering kali membuat kita bernostalgia. Tidak jarang kita bakal merayakan kembali momen tersebut dengan mempostingnya ke media sosial.

Bisa saja yang diposting adalah kenangan masa lalu dalam bentuk caption, video jadul, atau bahkan goto lawas. Tidak hanya sekedar diposting, upload momen lawas juga dapat memberitahu para followers kita kalau tersebut sempat terjadi.

Hal ini pula yang dilakukan oleh pedangdut terkenal Inul Daratista.

1 dari 5 halaman

Postingan Inul

Dalam postingan terbarunya tesebut, Inul Daratista memposting beberapa foto jadul. Dalam foto tersebut, Inul Daratista tidak sendirian lho.

Inul ditemani oleh diva Indonesia lainnya, Krisdayanti.

Foto Jadul Inul Daratista dan Krisdayanti © Diadona

2 dari 5 halaman

Bareng Krisdayanti

Berikut adalah caption Inul dalam postingan tersebut:

Makasih sayangku,@inul.update ada aja beritanya. Iya ya satu programnya, di Trans TV - satu lagi di SCtV. Gabung jd heboh kala itu. Masyaa Allah Rezeki ketemu org2 hebat. @krisdayantilemos, Lov u mbakku mimi KD sehat selalu bersama keluarga

Foto Jadul Inul Daratista dan Krisdayanti © Diadona

Dalam postingan tersebut, Inul dan KD sedang manggung dengan busana yang serba warna silver. Kostum mereka pun terlihat sangat ketat yang membuat penampilan mereka berdua makin kece.

3 dari 5 halaman

Komentar KD

Krisdayanti pun yang juga muncul dalam foto lawas itu mengucapkan kasih sayang kepada pedangdut goyang ngebor itu.

" Jeng minul sayang banyak rejekinya selalu membuat hati tertawaaaa," tulis Krisdayanti dalam kolom komentar postingan tersebut.

Foto Jadul Inul Daratista dan Krisdayanti © Diadona

4 dari 5 halaman

Netizen Kenang Masa Lalu

Para netizen pun ikut mengomentari postingan foto jadul dari Inul tersebut. banyak juga yang bernostalgia dengan kenangan televisi zaman dulu.

" Dulu aku tau bunda Inul dari kaset DVD yg sering di putar di warung kecil ibuku,GK nyangka sekarang jadi orang besar dan awet di tv juga tetap rendah hati...Bunda Inul," ucap salah satu netizen.

" Jaman Bu Ratu Fenomenal, Semua Tipi Isine Mung Njenengan Tokh Bu Ratu, Honore Sekali Manggung Segambreng2 Wis Susah Ngitunge," tulis salah satu netizen.

" Nge fans sma bunda dr pas msh pki celana cutbray gtu trus goyang ngebor," ucap netizen lainnya.

Foto Jadul Inul Daratista dan Krisdayanti © Diadona

Beri Komentar