Stres Berat, Vanessa Angel Sempat Berniat untuk Akhiri Hidup dengan Terjun dari Hotel

Reporter : Mila
Selasa, 6 Oktober 2020 15:15
Stres Berat, Vanessa Angel Sempat Berniat untuk Akhiri Hidup dengan Terjun dari Hotel
Vanessa Angel sempat terbesit untuk akhiri hidupnya.

Nama Vanessa Angel santer terdengar kembali semenjak dirinya tersandung kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Menurut pengakuannya, Vanessa mengonsumsi obat-obatan itu lantaran memiliki masalah kecemasan.

Apalagi menurut keterangan sang suami, Bibi Ardiansyah, pada saat itu Vanessa tidak punya tempat untuk ia menumpahkan segela keresahannya, sehingga obat-obatan itu menjadi pelariannya.

"Dulu kan gak ada orangtua, gak punya sodara, pacar, gak ada arah tujuannya. Jadi mau gak mau pelariannya ke situ (obat-obatan)," papar Bibi.

1 dari 3 halaman

Keinginan Mengakhiri Hidup

Karena gangguan kecemasan itu juga, ibu satu anak ini sempat berpikir mengakhiri hidupnya dengan cara terjun dari hotel. Beruntung niatnya tersebut urung dilakukan.

" Terakhir dia juga ngambil (obat-obatan terlarang) di Surabaya karena mau bunuh diri. Sebenarnya Vanes turun jam setengah 12 malem itu pengen terjun dari hotel itu," jelas Bibi Ardiansyah.

TOP COLLECTION Rambut Vanessa Angel © Diadona

2 dari 3 halaman

Suami dan Anak Jadi Penguat

Perlahan gangguan kecemasan Vanessa Angel terobati dengan hadirnya sosok suami yang setia dan buah hati tercintanya, Gala Sky Ardiansyah.

" Ada Gala. Sekarang kalau benar-benar stres kita nyanyi di rumah. Cuma mungkin akhir-akhir ini karena PSBB dan kita di rumah aja, gue bingung mau ngapain lagi. Kita usaha dan berdoa aja terus semoga diberikan yang terbaik sama Tuhan," kata Bibi Ardiansyah.

Jadi Hot Mom, Ini 10 Potret Cantik Vanessa Angel Setelah Melahirkan © Diadona

3 dari 3 halaman

Fokus Bahagia

Yang pasti sebagai seorang imam, Bibi merasa bertanggung jawab membuat istri dan anaknya tetap sehat secara fisik dan mental.

" Sekarang fokus (ke) istri dan anak gue, biar gimana mereka harus bareng terus. Biar Vanes juga gak mikir jauh kayak bunuh diri. Ini curhatan hati gue sebagai seorang bapak. Gue yakin semua bapak-bapak pun bakalan mikir yang sama kayak gue. Mereka akan ngelakuin hal apapun itu demi istri dan anaknya," jelas Bibi.

Semoga keluarga kecil Vanessa Angel diberikan kebahagiaan selalu ya. Aamiin!

Vanessa Angel dan Gala © Diadona

Beri Komentar