Extraordinary You, Kisah Cinta Romantis Dalam Dunia Komik

Reporter : Yoyok
Jumat, 27 Mei 2022 14:55
Extraordinary You, Kisah Cinta Romantis Dalam Dunia Komik
Extraordinary You merupakan kisah yang diangkat dari Webtoon.

Drama Korea atau drakor sering kali menyuguhkan cerita-cerita unik yang menarik perhatian banyak orang. Mau itu cerita romantis, horor, hingga kriminal sekalipun, selau menarik perhatian para penikmat drakor.

Cerita fiksi pun juga laku banget ditonton para penikmat drakor lho. Seperti halnya drakor berjudul Extraordinary You.

Seperti apa sih cerita dari Extraordinary You? Berikut ini sinopsisnya.

1 dari 5 halaman

Extraordinary You merupakan drakor yang diangkat webtoon berjudul July Found by Chance. July Found by Chance merupakan karya dari Moo Ryuyee yang rilis di tahun 2018.

Extraordinary You bercerita tentang gadis remaja berusia 17 tahun bernama Eun Dan Oh yang dikenal sebagai anak yang cerdas serta kaya raya. Dan Oh merupakan slah satu murid paling prestisius di Korea Selatan. Teman-temannya pun memandang Dan Oh sebagai sosok yang sempurna.

Extraordinary You © Diadona

2 dari 5 halaman

Walaupun dipandang sempurna, Dan Oh memiliki rahasia besar. Dan Oh memiliki masalah terhadap ingatan serta gangguan penyakit jantung yang tentu saja membahayakan hidupnya.

Suatu hari, Dan Oh kedatangan seorang pria bernama Jinmichae di kantin sekolah. Jinmichae mengungkapkan bahwa Dan Oh sebenarnya sedang hidup di dalam sebuah komik berjudul " Secret" .

Kehidupan Dan Oh bersamna teman-temannya merupakan bagian cerita dari komik tersebut.

3 dari 5 halaman

Dan Oh dalam komik tersebut bukanlah pemeran utamanya. Dan Oh hanya menjadi seorang figuran dengan perjalkanan hidup yang menyakitkan.

Disebut memiliki nasib memprihatiunkan dalam komik tersebut, Dan Oh pun bertekad untuk mengubah jalan cerita di komik tersebut. maka dari itu, Dan Oh pun bertekad untuk menemukan belahan jiwanya dan akhirnya ia bertemu dengan Ha Roo yang merupakan teman sekelasnya.

4 dari 5 halaman

Extraordinary You bergenre fantasi, romantis, dan komedi. Jalan cerita dari Extraordinary You pun uga bisa menyentuh dan bikin mewek lho.

Extraordinary You disutradarai oleh Kim Sang Hyub dan Kim Sang Woo. Berjalan selama 32 episode, Extraordinary You pun kini mulai disiarkan di NET TV.

Beri Komentar