Sinopsis Drama Korea Eve, Seo Ye Ji Comeback Tuai Kecaman Karena Adegan Ranjang

Reporter : Nasa
Jumat, 3 Juni 2022 13:44
Sinopsis Drama Korea Eve, Seo Ye Ji Comeback Tuai Kecaman Karena Adegan Ranjang
Eve jadi drama comeback Seo Ye Ji setelah sempat hiatus

Drama Korea Eve yang dibintangi Seo Ye Ji mulai tayang pada, Rabu (1/5/2022). Namun pada episode penayangan tersebut Seo Ye Ji justru tuai kecaman.

Pasalnya, aktris 32 tahun tersebut melakoni adegan ranjang yang menuai kontroversi. Meski begitu, episode perdana Eve ini mendapat sambutan cukup hangat.

1 dari 4 halaman

Drama Korea Balas Dendam

Eve sendiri merupakan drama Korea yang menhisahkan tentang gugatan cerai senilai 2 triliun yang sukses menggemparkan Korea Selatan. Menariknya, gugatan tersebut ternyata sudah direncanakan.

Upaya balas dendam dengan gugatan cerai tersebut ternyata sudah direncanakan selama kurang lebih 13 tahun. Drama ini sendiri sudah bisa ditonton di platform Viu.

2 dari 4 halaman

Rating Usia 19+

Lebih lanjut, Drama Eve sendiri diberi rating 19+ lantaran mengusung kisah perselingkuhan. Eve dimulai dengan Korea Selatan yang heboh dengan kabar perselingkuhan Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun), CEO dari perusahaan raksasa LY Group yang digosipkan berselingkuh.

Kemudian identitas wanita tersebut masih misteri, mengingat ia berani 'melawan' keluarga berpengaruh. Mantan Perdana Menteri Han Pan Ro dan putrinya, Han S Ra (Yoo Sun), yang merupakan istri Kang Yoon Kyum.

Han Pan Ro dan Han So Ra jelas marah besar dengan kemunculan rumor perselingkuhan tersebut.Keduanya disebut merupakan sosok yang melakukan upaya balas dendam dengan keji.

3 dari 4 halaman

Lee La El Si Misterius

Sosok Lee La El yang diperankan oleh Seo Ye Ji merupakan salah satu orang tua murid yang menyedt perhatian pada hadirin di acara gala TK elit Liyan.

Ia membawakan tarian Tango yang membuat Kang Yoon Kyum terkesima. Namun Kang So Ra menganggapnya tak selevel. Sedang sejumlah wali murid lain bertanya-tanya soal latar belakang La El yang misterius.

4 dari 4 halaman

Drama Penuh Intrik

Eve sendiri disebut memiliki alur cerita maju mundur dan memberikan misteri terselubung. Pada episode perdananya, terungkap motif yang melatarbelakangi upaya balas dendam.

Tentu tak berhenti di situ, lantaran banyak misteri yang bakal diungkap pada episode-episode berikutnya. Termasuk momen kebangkitan Lee La El dan hubungannya dengan sosok Seo Eun Pyeong (Lee Sang Yeob).

Makanya gak heran kalau Eve jadi incaran para pecinta drama Korea dan dramatis dan penuh intrik. Gimana, kamu tertarik untuk menonton?

Beri Komentar