Intip 5 Fakta Doona! Drama Korea Romantis yang Dibintangi oleh Bae Suzy dan Yang Se Jong

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Jumat, 13 Oktober 2023 06:17
Intip 5 Fakta Doona! Drama Korea Romantis yang Dibintangi oleh Bae Suzy dan Yang Se Jong
Berikut ini beberapa fakta drakor terbaru ‘Doona!’.

Para pencinta drama Korea romantis pastinya udah nggak sabar lagi untuk menonton drakor Doona! Drama ini nantinya akan diluncurkan pada tanggal 20 Oktober 2023 yang bisa kamu tonton di Netflix. Drama Korea yang satu ini menghadirkan 16 episode dan tayang setiap hari Rabu dan Kamis di jam 21.00 WIB. 

Drama Korea yang satu ini dibintangi oleh Bae Suzy. Penampilannya di drakor ini udah ditunggu-tunggu oleh para penggemar apalagi Suzy bakal berperan sebagai seorang mantan idol yang cantik. Sebelum mempersiapkan diri untuk menonton, yuk lihat fakta-fakta Doona! yang perlu kamu ketahui.

1 dari 5 halaman

Bae Suzy Jadi Cewek yang Suka Tebar Rayuan

Drakor Doona © Diadona

Dilansir dari wolipop.detik.com (8/10) Bae Suzy nantinya akan memerankan karakter mantan idol K-pop yang pada akhirnya memutuskan untuk menjadi mahasiswa. Ia pun dianggap sebagai ciri-ciri perempuan red flag.

Karakter Suzy dalam drama ini ditunjukkan dengan sifat perannya yang dingin, keras, dan suka memainkan perasaan lawan mainnya. Bae Suzy berperan sebagai Doo-na, seorang mantan idol yang memutuskan untuk pensiun.

2 dari 5 halaman

Diadaptasi dari Webtoon

Drakor Doona © Diadona

Series Doona! merupakan adaptasi yang diambil dari salah satu webtoon yang cukup populer berjudul The Girl Downstairs. Webtoon The Girl Downstairs sendiri dikarang oleh Min Song Ah dan telah diunggah di platform Naver Webtoon sejak tahun 2019 lalu. Webtoon ini pun cukup populer hingga akhirnya diangkat menjadi sebuah drama Korea.

3 dari 5 halaman

Disutradarai oleh Sutradara Film Ternama

Drakor Doona © Diadona

Siapa sangka jika dibalik pembuatan series Doona! ternyata dipimpin langsung oleh sutradara yang sama di drakor terkenal Crash Landing On You loh! yaitu Sutradara Lee Jung Hyo. Selain itu, ia juga berhasil menghasilkan karya film lainnya yang cukup populer seperti Life On Mars (2018) dan The Good Wife (2016).

4 dari 5 halaman

Yang Se Jong Jadi Lawan Main Suzy

Drakor Doona © Diadona

Yang Se Jong dalam drakor Doona! akan berperan sebagai pemeran utama pria. Ia berperan sebagai seorang mahasiswa bernama Lee Won Jun. Dilansir dari journal.sociolla.com (1/10), series Doona! merupakan series pertama Yang Se Jong setelah ia menjalankan wajib militer pada 15 November 2021.

Comeback-nya Yang Se Jong ke dunia akting ini pun udah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Sebelumnya, ia pernah membintangi beberapa drakor seperti Still 17, Temperature of Love dan masih banyak lagi.

5 dari 5 halaman

Sinopsis Drakor Doona!

Drakor Doona © Diadona

Lee Won Jun (Yang Se Jong) merupakan seorang mahasiswa biasa yang baru saja pindah di apartemen baru dekat tempat perkuliahannya. Ia bertemu dengan Doo-na (Bae Suzy) seorang mantan vokalis dari band Dream Sweat yang tinggal di lantai bawah apartemennya.

Mereka memiliki kepribadian yang berbeda satu sama lain. Joon yang pada awalnya merasa aneh dengan kehadiran Doo-na, perlahan-lahan menjadi nyaman saat berada di dekatnya. Sayangnya, Doo-na memiliki sifat-sifat yang red flag banget. Lantas, gimana ya kelanjutan kisah romansa mereka?

Itulah fakta drakor terbaru berjudul Doona! yang digadang-gadang akan menjadi drama Korea yang keren dan bikin baper. Siapa nih Diazens yang udah gak sabar pengen segera nonton Doona?

Penulis : Nabila Rofifah Ghassani

Beri Komentar