Ini nih Rekomendasi Drama Korea Penuh Intrik yang Menegangkan, Wajib Ada di List!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Kamis, 12 Oktober 2023 20:03
Ini nih Rekomendasi Drama Korea Penuh Intrik yang Menegangkan, Wajib Ada di List!
Rekomendasi drama makjang terbaru di 2023 ini siap membuat darah kamu naik setiap saat dengan menghadirkan alur cerita yang penuh konflik dan dramatisasi.

Hampir di penghujung tahun 2023, banyak drama Korea yang baru saja dirilis mulai dari genre romantis hingga trailer. Tentunya sayang jika dilewatkan apalagi untuk mengisi weekend atau liburanmu. Bergeser dulu dari drama romantis, kali ini drakor makjang dapat menjadi rekomendasi yang bikin kamu naik darah. 

Dengan alur yang penuh intrik dan plot twist, beberapa drakor ini menghadirkan suasana menonton yang emosional dan menegangkan. Menghadirkan konflik intens dan membingungkan yang dapat memicu rasa ingin tahu kamu tentang alur cerita secara runtut. Berikut ini beberapa daftar drama makjang yang harus jadi list tontonan kamu: 

1 dari 5 halaman

Cold Blooded Intern

Drama Korea Makjang 2023 © Diadona

Drama ini tayang sejak 12 Agustus 2023 lalu, loh! Dilansir dari orami.co.id, drama ini menyoroti kehidupan seorang ibu rumah tangga yang harus mengesampingkan mimpinya demi fokus kepada sang anak. Kemudian, ia memulai kembali kariernya di usia yang sudah tidak lagi muda dengan persaingan yang tidak mudah. 

Drama ini dibintangi oleh dua aktris terkenal yakni Ra Mi Ran sebagai Go Hae Ra dan Uhm Ji Won sebagai Choi Ji Won. Tentunya bikin kamu penasaran bukan dengan dua aktris besar yang beradu akting tersebut. 

2 dari 5 halaman

Bitch X Rich

Drama Korea Makjang 2023 © Diadona

Mengusung latar anak sekolahan, ini melibatkan tema mengenai perbedaan kelas sosial di dunia pendidikan di antara dua tokoh yang kuat yaitu Baek Jena (Yeri) dan Kim Hye In (Lee Eun Saem). Melansir dari beautynesia.id (8/7), Cerita utama drama ini adalah mencari tahu siapa dalang dibalik percobaan pembunuhan kepada Kim Hae In. 

Bagi kamu yang tertarik akan drama bernuansa sekolahan dengan sentuhan bumbu intrik yang menegangkan, ini bisa menjadi rekomendasi untuk kamu. Kali ini juga, Yeri Red Velvet berperan sebagai tokoh antagonis yang angkuh dan dingin. Tentunya bikin penasaran bukan akting antagonisnya dalam drakor ini?

3 dari 5 halaman

Longing For You

Drama Korea Makjang 2023 © Diadona

Drama dengan genre thriller dan misteri yang satu ini baru saja tamat bulan September lalu. Drama ini mengisahkan tentang detektif Oh (Na In Woo) yang berusaha membalas dendam kepada pembunuh adik laki-lakinya Oh Jin Woo (Ren). 

Dibintangi oleh artis populer lainnya juga seperti Kim Ji Eun, Kwon Yool, hingga Bae Jong Ok. Kamu harus nonton, nih! Kisah lengkap dari drakor ini dapat kamu tonton langsung dengan 14 episode yang sudah lengkap. 

4 dari 5 halaman

Miraculous Brothers

Drama Korea Makjang 2023 © Diadona

Drama misteri yang tamat pada 17 Agustus 2023 ini  disutradarai oleh Park Chan Hong. Drakor ini dibintangi oleh aktor senior Jung Woo sebagai tokoh utama, Yook Dong Joo. Selain itu, drama Korea ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris lainnya seperti Bae Hyun Sung, Park Yoo Rim, Oh Man Seok, dan Lee Ki Woo. 

Berjumlah 16 episode, drakor ini menceritakan hubungan persaudaraan yang tidak biasa. Dilansir dari hot.detik.com (10/10), Miraculous Brothers menceritakan tentang Yook Dong Joo yang merupakan seorang penulis yang selalu gagal mempublish karyanya.

Kemudian ia bertemu dengan remaja misterius bernama Kang San dengan kemampuan supernatural yang bisa merasakan penderitaan dan membaca pikiran orang lain.

5 dari 5 halaman

The Escape of the Seven

Drama Korea Makjang 2023 © Diadona

Siapa yang menanti drama yang satu ini? Yap, drama ini ditulis oleh D Kim Sun-Ok, penulis drama makjang terkenal The Penthouse, loh! Drama Korea yang satu ini bikin penonton ikut geram dengan berbagai intrik dan konflik yang disajikan.

Kamu akan kembali menyaksikan akting Um Ki-joon (bintang The Penthouse) yang bikin darah mendidih dalam drakor ini. Selain itu, ada beberapa aktor dan aktris ternama lain seperti Lee Yu-bi, Hwang Jung-eum, Lee Joon, Jung Lael dan lainnya.

Bagi kamu yang penyuka drama intrik dan menenggangkan, itu dia beberapa rekomendasi drakor yang sudah redaksi Diadona sajikan. Jadi kamu tertarik menonton drakor makjang yang mana dulu nih? 

Penulis : Aulia Amanda Safitri

Beri Komentar